Viral, Oknum ASN Diduga Bersikap Arogan ke Pengunjung Pantai Panjang Bengkulu

Viral, Oknum ASN Diduga Bersikap Arogan ke Pengunjung Pantai Panjang Bengkulu

Capture oknum ASN yang diduga bersikap arogan ke Pengunjung Pantai Panjang Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bersikap arogan dan melakukan tindakan pemukulan pada pengunjung Pantai Panjang Bengkulu, pada Senin kemarin  (10/10/2022)  viral di sosial media.

Dalam video berdurasi 36 detik itu, tampak seorang laki-laki yang menggunakan baju PDH ASN berwarna cokelat menghampiri pengunjung Pantai Panjang Kota Bengkulu yang berjumlah dua orang. 

Menurut pengakuan pengunjung yang merekam aksi arogan ASN tersebut, mereka dihampiri oleh oknum ASN tersebut saat tengah duduk di joging track lalu  meminta uang parkir sebesar Rp. 3 ribu. 

Lalu pengunjung tersebut mempertanyakan dasar pungutan parkir itu,  yang mana besaran uang parkir bagi kendaraan roda dua sebesar Rp. 2 ribu. 

BACA JUGA:Polda Bengkulu Amankan 100 Tersangka Selama Ops Musang Nala Tahun 2022

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by bengkuluekspress.com (@bengkuluekspressdotcom)

"Kami mau sharing sedikit, agar tidak terjadi hal yang serupa. Ada bapak-bapak mengaku sebagai tukang parkir dan meminta uang sebesar Rp.3 ribu. Saya tanya bukannya parkir Rp. 2 ribu paling besar," cerita pengunjung tersebut.

Tak terima akan pertanyaan dari pengunjung akan tarif parkir sebesar Rp.2 ribu, oknum ASN tersebut langsung memarahi pengunjung dengan kalimat bahwa ia membayar lahan tersebut sebesar Rp. 300 juta per bulan ke pemerintah setempat.

"Lahan ini bayar makanya mahal," ucap oknum tersebut dikutip dari cerita pengunjung.

Tidak hanya itu, aksi ribut mulut antara pengunjung dan pihak yang mengaku mempunyai lahan itupun terjadi. Bahkan pengunjung itu mendapatkan tindakan  berupa pemukulan yang dilakukan oleh oknum ASN.

Kejadian yang sempat direkam oleh pengunjung tersebut saat ini viral di sosial media dan telah ditonton ribuan orang dengan ratusan komentar. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: