35 Atlet INKANAS Bengkulu Ikut Kejuaraan Menpora RI, Rebut 24 Medali

35 Atlet INKANAS Bengkulu Ikut Kejuaraan Menpora RI, Rebut 24 Medali

- Pelepasan kontingen karate INKANAS Bengkulu di Hotel Santika Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS COM - Puluhan atlet yang tergabung dalam Institut Karate Do Nasional (INKANAS) Pengurus Daerah BENGKULU dilepas secara resmi oleh Kapolda BENGKULU untuk mengikuti kejuaraan yang diadakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. 

Pelepasan kontingen karate INKANAS Bengkulu ini dilakukan di Hotel Santika Bengkulu pada Selasa (20/9/2022) oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono yang diwakili oleh Direktur Ditreskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol Dodi Ruyatman.

Disampaikan Kombes Pol Dodi Ruyatman selaku Ketua Harian INKANAS Pengda Bengkulu, para atlet yang diturunkan dalam turnamen ini merupakan atlet yang berprestasi dikejuaraan nasional. 

Dalam mengikuti kejuaraan nasional karate piala Menpora RI ke -4 tahun 2022 ini, seluruh atlet akan diberi perlengkapan, akomodasi, konsumsi, transportasi dan uang saku selama mengikuti kejuaraan.

"Sebanyak 55 orang yang akan berangkat. Dari 55 orang itu, 4 orang pengurus utama, 8 orang pelatih, 35 atlit, 4 orang official, 2 orang tim medis dan 2 orang Humas," kata Dodi Ruyatman, Selasa (20/9/2022) pada bengkuluekspress.com

Ia menambahkan, dalam mengikuti kejuaraan yang dilakukan Kemenpora ini, pihaknya telah memiliki target yang diharapkan dapat dicapai oleh para atlet.

Seperti peraihan medali yang diharapkan para INKANAS Pengda Bengkulu. Kombes Pol Dodi menyebutkan untuk target mendali yang didapatkan dalam kejuaraan ini sebanyak emas 4 medali,  perak 8 dan perunggu 12.

"Sejauh ini persiapan kita sudah cukup maksimal, karena selama pandemi kita terus melakukan pelatihan. Makanya target kita dalam kejuaraan ini sebanyak 24 medali," tutup Kombes Pol Dodi Ruyatman. (TRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: