Anak Durhaka di Bengkulu Pukuli Ibu Kandung Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Pelaku Sudah Ditangkap

Anak Durhaka di Bengkulu Pukuli Ibu Kandung Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Pelaku Sudah Ditangkap

YE menjalani perawatan dari rumah sakit setelah dianiaya anak kandungnya sendiri-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang anak di Kota Bengkulu tega menganiaya ibu kandungnya hingga terluka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan medis.

VA (19) yang berstatus sebagai mahasiswa ini melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada YE (49) ibu kandungnya sendiri pada Kamis, (8/9/2022) di rumahnya kawasan Simpang Kandis, Kampung Melayu Kota Bengkulu. 

Peristiwa KDRT ini diketahui oleh tetangga korban YE, yang saat itu melihat korban tengah dipukuli oleh pelaku VA dengan menggunakan kayu balok di bagian kepala dan mengalami luka robek yang cukup parah.

Melihat kondisi korban yang sudah terluka, warga sekitar berinisiatif untuk membawa korban ke rumah sakit dan kemudian melaporkan pelaku ke pihak Polsek Kampung Melayu guna ditindaklanjuti.

BACA JUGA:Ponpes Miftahul Ulum Juara Piala Kasad Liga Santri, Danrem: Semoga Bawa Nama Bengkulu di Tingkat Nasional


Tersangka penganiayaan terhadap anak kandung sudah diamankan Polsek Kampung Melayu, Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini VA telah ditangkap oleh Polsek Kampung Melayu dan masih menjalani pemeriksaan.

"Kejadian itu benar adanya, dan saat ini sudah diamankan oleh anggota kita di Polsek Kampung Melayu," kata AKBP Andi Dady, pada bengkulurkspress.com, Jumat (16/9/2022).

Kapolres Bengkulu menambahkan, dari keterangan yang didapat dari pelapor yang diketahui masih tetangga korban YE, korban dipukul oleh pelaku VA secara tiba-tiba dengan kayu balok.

Dari pukulan tersebut, kepala korban mengalami luka robek hingga harus mendapat jahit sebanyak 40 jahitan. 

Tidak hanya kepala, tangan dan tubuh korban lainnya juga mengalami lebam akibat pukulan dari sang anak VA.

Sementara itu, menindaklanjuti laporan tersebut team Macan Kampung Polsek Kampung Melayu berhasil mengamankan pelaku saat ia berada di kawasan Kelurahan Penurunan.

Setelah itu pelaku langsung dibawa ke Polsek Kampung Melayu guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk pelaku saat ini masih kita lakukan pemeriksaan, terkait dengan motifnya juga masih kita dalami. Sedangkan untuk ibunya yang menjadi korban masih menjalani perawatan," tutup AKBP Andi Dady. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: