Polda Bengkulu Amankan 24 Paket Ganja Siap Edar

Polda Bengkulu Amankan 24 Paket Ganja Siap Edar

24 paket narkotika jenis ganja yang diamankan Ditresnarkoba Polda Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Subdit I Ditresnarkoba Polda Bengkulu kembali menggagalkan peredaran narkotika jenis ganja di wilayah hukum Polda Bengkulu. 

Puluhan paket narkotika jenis ganja siap edar berhasil diamankan oleh tangan pelaku berinisial MA (37) warga Teluk Segara Kota Bengkulu.

Dikatakan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, pelaku ditangkap anggota subdit I Ditresnarkoba Polda Bengkulu saat sedang berada dikediamannya.

BACA JUGA:Terdakwa Kasus Pemalsuan Proyek Sutet Meninggal di Rutan Bengkulu


MA (37) pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja saat diamankan Ditresnarkoba Polda Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Jadi MA ini kita tangkap dari informasi masyarakat yang kita terima yang kemudian kita lakukan penyelidikan dan anggota berhasil mengamankan pelaku dirumahnya,” kata Kombes Pol Sudarno, Senin (15/7) pada bengkuluekspress.com

Ditambahkan Kombes Pol Sudarno, dari penangkapan tersebut anggota subdit I Ditresnarkoba Polda Bengkulu menemukan barang bukti berupa narkotika jenis ganja yang disimpan pelaku ditas ransel miliknya.

Lebih lanjut, barang bukti tersebut sudah siap diedarkan oleh pelaku yang mana barang bukti tersebut telah dibagi-bagi dalam kertas yang kemudian dibungkus menggunakan kantong kresek warna hitam.

BACA JUGA:Hyundai STARGAZER Resmi Hadir di Bengkulu

“Setelah dilakukan penggeledahan di kontrakan tersebut, dari hasil penggeledahan ditemukanlah 24 paket yang diduga narkotika gol I jenis ganja, yang ditemukan di dalam tas di belakang pintu belakang kontrakan,” sambungnya.

Sementara itu, terkait asal barang tersebut pihak penyidik Ditresnarkoba Polda Bengkulu masih melakukan pengembangan.

Sedangkan untuk pelaku saat ini sudah dibawa ke Polda Bengkulu guna dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

“Asal barang masih kita kembangkan dan untuk pelaku sudah kita tahan saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik,” tutup Kombes Pol Sudarno. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: