Hyundai STARGAZER Resmi Hadir di Bengkulu

Hyundai STARGAZER Resmi Hadir di Bengkulu

Hyundai STARGAZER hadir di Bengkulu-(foto: dian panca/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah Resmi Diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)  di hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Shpow (GIIAS) 2022, kini Hyundai STARGAZER Resmi Hadir di Kota Bengkulu dan dilaunching oleh  Hyundai Arista Bengkulu pada Sabtu (13/8). 

Hyundai STARGAZER menjadi kendaraan ke Empat yang di produksi secara lokal di pabrik Hyundai Motor Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. MPV ini diharapkan menjadi tolak ukur baru dikelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Daniel , Branch Manager Hyundai Arista Bengkulu mengatakan, Hyundai STARGAZER merupakan MPV yang memiliki fitur-fitur canggih untuk MPV sekelasnya.

BACA JUGA:Toyota, Kia, Hyundai Siap Produksi Green Car

"Hyundai STARGAZER ini memiliki fitur-fitur yang mumpuni salah satunya yaitu Bluelink, yang mana dengan Bluelink ini pemilik kendaraan Hyundai STARGAZER bisa menghidupkan kendaraannya dari mana saja melalui Aplikasi Bluelink yang sudah terkoneksi dari Gadget dengan Kendaraanya," ungkapnya.

Hyundai STARGAZER sendiri memiliki 4 varian type,  yaitu Hyundai STARGAZER Active, Trend, Style, dan Prime, kemudian dari 4 type tersebut dibagi 2 pilihan lagi yaitu 6 seater dan 7 seater.

Dengan mengusung tagline Bintang Baru Keluarga, Hyundai STARGAZER sendiri mengambil segmen penjualan untuk seluruh kalangan. " Harapan kami dengan hadirnya Hyundai STARGAZER ini mampu memenuhi kepuasan, kenyamanan, dan keamanan berkendara bagi para konsumen khususnya warga Bengkulu untuk menikmati dan merasakan perbedaan berkendara bersama keluarga dengan adanya fitur-fitur yang mumpuni terutama dalam segi savetynya," bebernya.

Adapun untuk harga OTR Hyundai STARGAZER di wilayah Provinsi Bengkulu yaitu berkisar dari Rp 289 Jutaan hingga 355 Jutaan. " OTR Hyundai STARGAZER di wilayah Bengkulu untuk harga type terendah yaitu 289 jutaan dan type tertinggi  355 jutaan, serta kita menargetkan penjualan tiap bulan yaitu 10 unit, saat ini ada sekitar 3 pelanggan yang sudah melakukan pemesanan Hyundai STARGAZER secara inden," sambungnya.

Untuk melihat secara langsung semua kelebihan dan keunggulan dari Hyundai STARGAZER, pelanggan bisa kunjungi Hyundai Arista Bengkulu di Jl Adam Malik No 09 Kel Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu 38211 telp (0736) 551 5555. Pelanggan juga bisa Ikuti informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id.id atau melalui berbagai kanal media social, yaitu instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motor Indonesia, Facebook Hyundai Motor Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: