Motor Masuk Kolong Truk, Bocah 13 Tahun Tewas

Motor Masuk Kolong Truk, Bocah 13 Tahun Tewas

Beginilah keadaan pasca kecelakaan maut terjadi antara kendaraan roda dua dan mobil Tanki CPO yang menyebabkan pengendara motor meninggal dunia, Jumat (12/8)-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

AIR BESI, BENGKULUEKSPRESS.COM - Tak berselang sehari, kejadian lakalantas yang mengakibatkan meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara (BU).

Jika sebelumnya terjadi di wilayah Polsek Ketahun antara kendaraan bermotor antara motor Beat dan Motor Vixion, kali iniantara kendaraan bermotor roda dua Yamaha Vega non TNKB yang dikendarai oleh salah seorang pelajar berumur 13 tahun bernama Vano dengan  mobil Tangki CPO warna Hijau Nopol BD 8335 IU yang dikendarai oleh Roy Zen (38) yang mengakibatkan pelajar tersebut meninggal dunia akibat mengalami luak pendarahan dibagian kepala.

Saat dikonfrimasi BE Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Air Besi IPDA Joko Santoso membenarkan kejadian tersebut, dimana kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.00 Wib , Jumat (12/8) di Jalan Lintas Barat Desa Kota Agung Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

BACA JUGA:Beat Vs Vixion, 1 Tewas 2 Kritis

"Benar akibat laka tersebut pengendara motor yang dikendarai oleh seorang pelajar ini meninggal dunia, akibat pendarahan dikepala," kata Ipda Joko.

Joko menambahkan, bahwa kronologi kecelakaan maut ini terjadi bermula pada saat mobil Tangki CPO Hino Dutro Nopol BD BD 8335 AU yang dikendarai Roy Zen datang dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Lais saat di jalan Desa Kota Agung Kecamatan  Air Besi jalan menikung ke kanan dari arah Bengkulu ke arah Lais datang Sepeda Motor Yamaha Vega  dengan kecepatan tinggi yang dikendarai korban.

Lantaran  pengendara sepeda motor tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan akhirnya terjatuh dan terpental kearah jalur sebelah kanan. Karena jarak sudah dekat pengendara sepeda motor Yamaha Vega menabrak bagian depan mobil tangki maka terjadilah kecelakaan maut tersebut.

"Lantaran lokasi kejadian memang menikung ditambah lagi dengan pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi yang menyebabkan kejadian laka maut ini terjadi. Maka dari saya mengimbau kepada masyarakat untuk dapat benar benar berhati hati saat mengendarai kendaraan, karena keselamatan paling utama," tandasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: