Polda Bengkulu Segel Kafe Casablanca di Pantai Panjang

Polda Bengkulu Segel Kafe Casablanca di Pantai Panjang

Cafe Cassablanca diberi police line oleh pihak Polda Bengkulu-Bengkuluekspress.com-


Cafe Cassablanca diberi police line oleh pihak Polda Bengkulu-Bengkuluekspress.com-

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Beberapa hari terkahir tempat hiburan malam yakni Cafe Cassablanca yang ada di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu tampak sepi dan tidak ada melakukan aktivitas seperti biasanya. 

Penutupan sementara aktivitas di tempat hiburan malam itu ternyata dilakukan oleh pihak Polda Bengkulu karena di cafe ini sering terjadi keributan bahkan menjurus ke tindak pidana.

“Mereka disegel karena sudah sangat sering terjadi keributan dan terjadi tindak pidana di tempat tersebut,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, Jumat (8/7) pada bengkuluekspress.com.

Sudarno juga menyebutkan, kejadian yang berujung pada tindak pidana itu tidak hanya terjadi satu kali, tetapi sudah berkali-kali. Sehingga berkaca dari kejadian-kejadian tersebut Polda Bengkulu mengambil tindakan tegas terhadap Cafe Cassablanca dengan menyegel sementara dengan memasang police line di lokasi itu.

Sembari menangani perkara tindak pidana yang terjadi di TKP, pihak Polda Bengkulu saat ini juga tengah mendalami apakah ada pelanggaran administratif yang dilakukan cafe tersebut. “Sudah 7 kali kejadian dan untuk pelanggaran administratif kita sedang dalami,” ungkapnya.

Kombes Pol Sudarno menambahkan, dari sekian banyak laporan tindak pidana yang dilaporkan ke pihak kepolisian dengan tempat kejadian perkara di Cafe Cassblanca, sudah ditangani oleh pihaknya.

“Dari banyak kasus itu sudah kita tangani semua,” tutup Kombes Pol Sudarno. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: