Dari Yamaha Top Model Hingga Yamaha Thamrin Esport, Siap-Siap Kantongi Hadiah Jutaan Rupiah

Dari Yamaha Top Model Hingga Yamaha Thamrin Esport, Siap-Siap Kantongi Hadiah Jutaan Rupiah

\"\"

Yamaha Indonesian melalui PT. Thamrin Brothers selaku Main Dealer Sepeda motor Yamaha wilayah Sumsel Bengkulu melakukan acara pemilihan Yamaha Top Model dan Yamaha Modification Contest.

Dengan bertujuan untuk memajukan dunia modeling di Bengkulu dan juga modifikasi, tetapi tetap menjunjung kebudayaan local Kota Bengkulu. Adapun event-event yang akan di adakan Antara lain lomba Dhol, dan juga akan ada sesi photoshoot finalis Yamaha Top Model menggunakan outfit batik khas Bengkulu dan lokasinya pun berada di benteng Marlborough kota Bengkulu.

Dengan di adakannya event seperti ini di harapankan dapat menarik minat anak-anak muda untuk selalu kreatif dan produktif tetapi juga tetap memperhatikan budaya yang dimiliki, adapun event ini akan di adakan mulai dari tanggal 13 November hingga 19 November dan acara puncaknya akan di adakan di Atrium Bencoolen mall pada tanggal 20 November 2021.

 Dengan acara yang relatif besar ini, Yamaha thamrin Brothers juga tidak lupa untuk mengedepankan protokol kesehatan, dengan mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: