Tiara Sella Menuju Akreditasi Terbaru

Tiara Sella Menuju Akreditasi Terbaru

\"6\"BENGKULU, BE - Tiga tahun sudah sejak tanggal 25 Februari 2010 hingga saat ini, Rumah Sakit Tiara Sella Bengkulu, hadir melayani masyarakat.  Banyak pelayanan serta fasilitas yang telah diperbaiki.  Di usia ketiga tahun ini, RS Tiara Sella menargetkan akreditasi versi terbaru dan mengusung tema mengutamakan keselamatan pasien.

\'\'Di hari jadi Rumah sakit Tiara Sella yang ke-3 ini, kedepannya kami akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi serta mengutamakan keselamatan pasien. Di samping itu harapan kami agar rumah sakit ini mendapatkan akreditasi versi terbaru yang segera teralisasikan,\" ucap Komisaris Utama RS Tiara Sella Dr. HM. Zayadi Hoesein, SpOG.

Masih disampaikan dokter spesialis kebidanan dan kandungan ini, bahwa kita akan sama-sama memikirkan untuk ke depannya  RS Tiara Sella ini bisa lebih maju lagi, berkualitas, memiliki fasilitas yang bagus, dan menjadi pilihan utama masyarakat Bengkulu khususnya.  Saat ini pelayanan rumah sakit Tiara Sella cukup baik dan alat-alat kedokteran yang ada pun sudah canggih.

Bahkan Rumah Sakit ini telah menambah alat-alat kedokteran yang canggih lainnya dan sudah dioperasikan.   Untuk BOR dari tahun ke tahun semakin meningkat mulai dari apotik, rontgen, laboratorium, dan IGD, melihat dari kenaikan ini merupakan selangkah lebih maju lagi,\" katanya.

Hal senada disampaikan oleh Direktur PT. Graha Bernoza, Hega Bernoza, ST., MM. \"Untuk 3 tahun ini, rumah sakit Tiara Sella akan memperbaiki kualitas dan  layanan terutama untuk keselamatan pasien.  Target kita dalam waktu dekat ini adalah akreditasi tapi yang lebih diutamakan adalah pelayanan yang sesuai standar,tapi dalam tahun ini sudah kita terapkan standar-standar akreditasi salah satunya mengutamakan kesalamatan pasien dan lain-lain.  Untuk fasilitas kamar sedang kita persiapkan, sedangkan akreditasi sendiri membutuhkan proses,\" ucapnya. (any/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: