Super Promo Colt Diesel Bunga Nol Persen 1 Tahun

Super Promo Colt Diesel Bunga Nol Persen 1 Tahun

\"\"

BENGKULU, BE - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), selaku authorized distribusi dari Mitsubishi Truck & Bus Corporation berkomitmen dan terus berinovasi untuk selalu memanjakan para pelanggan setianya.

Kali ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian melalui diler resmi PT. Lautan Berlian Utama Motors (LBUM) Bengkulu menghadirkan program penawaran spesial dari Mitsubishi Fuso untuk pembelian Mitsubishi Colt Diesel, berupa Super Promo cicilan tanpa bunga (bunga nol persen) selama 1 tahun.

Pimpinan Cabang LBUM Bengkulu H. Darsiwan Hon mengatakan, khusus pembelian kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Colt Diesel di bulan April besok ini LBUM, memberikan promo penawaran khusus yakni promo cicilan tanpa bunga (bunga nol persen) selama 1 tahun.

\"Untuk pembelian secara kredit, ada promo bunga nol persen selama setahun,\" kata Darsiwan Hon kepada BE koran, Kamis (30/03).

Masih dalam penjelasan dari Darsiwan Hon, penawaran cicilan tanpa bunga ini khusus untuk pembelian melalui pembiayaan Dipo Star Finance, untuk jangka waktu dari promo ini sendiri sampai saat ini masih belum ada batas waktu tertentu. Kemungkinan masih agak panjang, jadi buruan bagi yang ingin segera memiliki kendara Mitsubishi Colt Diesel bisa pesan sekarang.

Untuk diketahui truck muatan ringan Mitsubishi Colt Diesel sendiri sangat cocok bagi para pengusaha Industri pertambangan, ekpedisi, pertanian dan perkebunan yang notabennya kesemua segment usaha itu ada di Provinsi Bengkulu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mitsubishi Colt Diesel atau varian lainnya silahkan hubungi dealer resmi PT. PT. Lautan Berlian Utama Motors (LBUM) Bengkulu di Jalan P. Natadirja No 23 KM 6 Kota Bengkulu Phone/Fax (0736) 7325555 atau di whatsapp 0822 9999 7671. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: