SMP 6 Galang Dana untuk Angga

SMP 6 Galang Dana untuk Angga

\"FotoBENGKULU,BE- Siswa SMP 6 Bengkulu kemarin (25/2) melaksanakan kegiatan peduli terhadap Angga Safutra. Siswa yang tertimpa pohon di Taman Remaja saat badai hebat beberapa malam lalu . Penggalangan dana tersebut diikuti sekitar 10 siswa SMP 6 kelas III. Tujuannya untuk membantu teman mereka yang saat ini dalam keadaan kritis di RSUD M Yunus.

\'\'Sebagai sebagai teman kita harus membantu. Karena sampai sekarang belum ada yang memberikan bantuan.  Kami prihatin terhadap Angg sudah beberapa hari tidak bisa sekolah, akibat tertimpa pohon kemarin. Apa lagi sekarang ia belum bisa bicara\" kata Leni Maryani dan teman-temannya saat di wawancarai BE kemarin (25/2).

Penggalangan dana ini baru di mulai kemarin, dari pukul 13.00 sampai 16.30 WIB. Kegiatan ini  terbagi di 2 lokasi, yakni di sekitra Simpang Panorama dan Simpang Danau Dendam Tak Sudah (DDTS). \"Kami akan terus mengalang dana ini, sampai terkumpul sebanyak mungkin,\"ungkapanya.

Kegiatan ini ide dari siswa kelas tiga sendri  dan didukung sepenuhnya oleh pihak sekolah. \"Kami berharap ada bantuan untuk teman kami ini yang masih dalam keadaan keritis,\"ungkap teman-teman Angga.(cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: