Nasdem Gelar Pengajian Akbar

Nasdem Gelar Pengajian Akbar

CURUP, Bengkulu Ekspress - Untuk mendukung terlaksananya Pilkada yang damai dan bersih di Kabupaten Rejang Lebong, DPD Nasdem Rejang Lebong menggelar kegiatan pengajian akbar.

Kegiatan pengajian akbar dilaksanakan Minggu (23/2) siang di sekretariat DPD Nasdem Rejang Lebong yang ada di Jalan MH Thamrin Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan ibu-ibu dari anggota pengajian dari Kecamatan Selupu Rejang dan masyarakat sekitar DPD Nasdem Rejang Lebong.\"Kegiatan pengajian akbar yang kita laksanakan hari ini merupakan bagian dari upaya kami menciptakan Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Rejang Lebong,\" sampai Ketua DPD Nasdem Rejang Lebong, Hj Susilawati SE MM.

Dijelaskan Susilawati, para peserta pengajian ada ibu-ibu pengajian yang datang kemarin merupakan para kader dan simpatisan Nasdem di Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan pengajian tersebut, juga berdasarkan permintaan dari para peserta, sehingga DPD Nasdem berinisiatif melaksanakan kegiatan tersebut dan juga dijadikan sarana untuk mensosialisasikan pentingnya Pilkada damai di Kabupaten Rejang Lebong.

\"Kegiatan ini juga sebagai upaya kami untuk mensosialisasikan politik santun kepada kader dan simpatisan serta masyarakat Rejang Lebong,\" sampai Susilawati.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Susilawati berharap para kader dan simpatisan partai Nasdem serta masyarakat Rejang Lebong bisa bersikap santun dalam menyambut Pilkada.

Ia berharap antara pendukung para Balon Kada di Kabupaten Rejang Lebong tidak menjelek-jelekkan pasangan lainnya baik didunia nyata maupun di media sosial.

Bila semuanya bisa menjaga dengan baik maka menurutnya Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong bisa berjalan dengan baik.

\"Kita tidak perlu memburuk-burukkan calon lainnya, namun lebih baik kita adu gagasan untuk membangun Rejang Lebong kedepannya,\" terang istri dari Suherman yang sebelumnya menjadi bupati Rejang Lebong dua periode tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Susilawati juga menyampaikan dan berpamitan kepada masyarakat Rejang Lebong yang hadir, bahwa ia bersama H Ruswan YS SSos MSi akan maju dalam Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Rejang Lebong.

Ia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak agar bisa melanjutkan pembangunan yang sebelumnya telah dilaksanakan di jaman bupati Suherman. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: