Penghargaan Daerah Harus Dipertahankan

Penghargaan Daerah Harus Dipertahankan

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Mampu menjadi yang terbaik I se-Provinsi Bengkulu untuk ke-4 kalinya secara berturut-turut (2015-2019) menerima penghargaan pembangunan daerah dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), Bupati Lebong H Rosjonsyah Sip MSi berharap Lebong mampu mempertahankan.

“Selama ini kita terus meraih penghargaan dan bagaimana kita bisa mempertahankan predikat yang selama ini diraih,” jelasnya, kemarin.

Seperti penghargaan yang diterima dalam penyusunan RKPD, hal tersebut merupakan salah satu upaya menunjukkan bukti keseriusan dari Pemkab Lebong dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membuat perencanaan sesuai dengan prosedur yang seharusnya dilakukan.“Dengan melibatkan semua unsur baik itu anggota dewan berdasarkan daerah pilih masing-masing hingga masyarakat setempat,” ujarnya.

Dengan terus diraihnya penghargaan, memang merupakan suatu kebanggaan dan prestasi dan harus dijaga.Untuk itulah, pihaknya akan terus berhenti begitu saja.

Namun pihaknya akan terus berusaha untuk mempertahannya agar di tahun 2020 ini kembali didapat.“Mempertahankan suatu prestasi akan lebih sulit dibanding mencapainya, untuk itulah kamai akan terus bersama-sama untuk terus mempetahankan prestasi yang didapat,” tegasnya.

Ditambahkan bupati, dengan diraihnya prestasi yang terus didapat Lebong menunjukan tolok ukur bahwa pembangunan di Kabupaten Lebong sangat jelas dan selaras dengan program Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Pusat.

“Ini menunjukan konsistensi perencanaan dengan realisasi pembangunan di Kabupaten Lebong sejalan,” tutupnya. (614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: