Kios Camilanku Menyediakan Cemilan Terlengkap

Kios Camilanku Menyediakan Cemilan Terlengkap

BENGKULU bengkuluekspress.com - Bagi anda yang menyukai cemilan yang berasal dari berbagai daerah terutama Bandung, Jawa timur dan Bali, dapat langsung mengunjungi Kios Camilanku.

Kios Camilanku yang beralamat di Jalan Letjand Suprapto Kota Bengkulu ini menyediakan cemilan terlengkap dan banyak varian rasa yang langsung dikirim dari masing-masing daerah. Toko ini buka pada pukul 10.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

\"Kami menyediakan berbagai macam cemilan baik yang di produksi sendiri maupun di ambil dari daerah luar Bengkulu \" ujar Riskia Andrian (20), karyawan Kios Camilanku saat ditemui bengkuluekspress.com, Senin (20/1).

Kios Camilanku menyediakan cemilan yang di produksi sendiri seperti Thai Tea dan pisang nugget sedangkan cemilan yang diambil dari luar daerah, seperti keripik pisang zanana dari Bandung, keripik buah dari Jawa Timur dan rasa lokal sambal matah Bali dari Bali.

Menurutnya, cemilan yang best seller ialah keripik pisang zanana, popcorn dan si umang. Namun cemilan yang lainnya juga digemari tapi tidak banyak seperti peminat zanana, popcorn dan si umang. Karena cemilan yang lainnya bisa dibuat sendiri di rumah seperti cireng, batagor dan pisang nugget.

Keripik pisang zanana merupakan keripik pisang aneka rasa dari Bandung, keripik pisang zanana memiliki lima varian rasa brown chocolate, creamy milk, green thai tea, smoked beef dan classy spicy.

Popcorn memiliki tiga varian rasa, popcorn mentega, popcorn karamel dan popcorn pedas. Sedangkan varian rasa si umang memiliki sepuluh varian rasa diantaranya si umang original, si umang keju pedas, si umang barbeque, si umang coklat, si umang rumput laut, si umang balado, si umang pedas 3 giga, si umang pedas 5 giga dan jagung bakar

Riskia mengatakan, Harga cemilan yang di produksi sendiri mulai dari Rp 8 ribu untuk pisang nugget original, Rp 10 ribu untuk pisang nugget keju dan Rp 12 ribu untuk pisang nugget nutela dan semua varian rasa Thai tea seharga Rp 15 ribu. Harga cemilan dari daerah luar berkisaran sekitar Rp 17 ribu hingga Rp 30 ribu an per satu bungkusnya. Dengan harga yang dibilang murah itu menjadi daya tarik pembeli

\"Saya membeli cemilan di kios ini karena banyak varian rasa dan cemilan yang ada di online semuanya ada disini jadi saya tidak harus menunggu lama untuk menikmati cemilan ini,\" ujar Selvi Okta (19), salah satu pembeli dari Bumi Ayu.(Mg5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: