Bupati Pantau Penerimaan Berkas CPNS

Bupati Pantau Penerimaan Berkas CPNS

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Bupati Lebong H Rosjonsyah SIp MSi menyempatkan diri memantau secara langsung pengembalian berkas yang dilakukan para calon pendaftar CPNS ke kantor Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumbar Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, kemarin (21/11).

Pada kesematan ini bupati meminta kepada seluruh masyarakat yang mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Lebong, untuk selalu teliti ketika menyerahkan berkas, agar ketika diserahkan kepada panita tidak mengalami kendala.

\'‘Syarat yang harus dipenuhi semuanya telah disampaikan, untuk itu jangan ada lagi yang kurang ketika menyerahkan berkas,” imbaunya, kemarin (21/11).

Selain itu, diharapkan kepada seluruh calon peserta, agar bisa menyerahkan berkas secepatnya. Hal tersbeut juga untuk mengantisipasi kendala para calon dalam mengikuti tes nantinya.

Karena, jika 1 syarat saja tidak dilampirkan, dipastikan calon tersebut dinyatakan gugur administrasi dan tidak bisa mengikuti rangkaian selanjutnya.

“Jika ada syarat yang kurang maka bisa secepatnya dilengkapi dan diserahkan kepada panitia penerima, jangan karena kelalaian akhirnya gugur,” sampainya.

Bupati juga berpesan kepada seluruh panita penerimaan yang sebelumnya telah ditunjuk. Untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada para calon yang menyerahkan berkas. “Awal menerima silahkan senyum, agar para peserta bisa lebih bersemangat,” pintanya.

Selain itu, untuk memaksimalkan dalam menerima berkas. Seluruh panita harus menjalankan budaya tertib dan aman, baik sesama panita maupun ketika menerima berkas para calon.

Hal tersebut untuk mengantisipasi adanya kesalahan dalam penerimaan berkas.“Saya ucapkan terima kasih kepada para panita yang selama ini terus bekerja dan laksanakanlah kegiatan hingga akhir,” tutup bupati.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: