Ini Dia Pemenang Penarikan Undian Tabungan Bank Bengkulu

Ini Dia Pemenang Penarikan Undian Tabungan Bank Bengkulu

BENGKULU,Bengkulu Ekspress - Bank Bengkulu secara resmi merilis daftar nama pemenang Undian Tabungan Bank Bengkulu (Tabot, Simpeda, Tapeda) Periode 1 November 2018 – 31 Oktober 2019. Daftar pemenang ini telah disahkan dan ditetapkan oleh Dinas Kesejahteraan Sosial Provinsi, Polda Bengkulu, Notaris dan Bank Bengkulu (grafis pemenang di halaman sambungan). Kepada para pemenang yang telah disahkan dan ditetapkan dapat menghubungi kantor cabang terdekat atau kantor pusat Bank Bengkulu, untuk melengkapi syarat dan ketentuan pengambilan hadiah.

Sebelumnya, penarikan undian sudah berlangsung pada Sabtu (16/11) lalu, di halaman parkir Bencoolen Mall (BenMall) Kota Bengkulu. Program Undian Tabungan Berhadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah, yang terus mempercayakan transaksi keuangannya kepada Bank Bengkulu. Sekaligus dalam rangka tujuan literasi keuangan untuk mengajak masyakat Bengkulu gemar menabung agar dapat memenuhi kebutuhan ekonomi yang lebih baik.

Penarikan undian dilakukan secara terbuka. Disaksikan langsung oleh notaris, para saksi dari kepolisian dan Dinas Kesejahteraan Sosial Provinsi Bengkulu, panitia, para pemegang saham mitra dan nasabah Bank Bengkulu. Penarikan undian juga telah dilakukan sesuai dengan izin Surat Kementerian Sosial RI Nomor : 715/HUK-UND/2019 tanggal 28 Juni 2019 tentang Pemberian Izin Penyelenggaraan Undian Gratis Berhadiah Kepada PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu di Bengkulu.

Jumlah Nomor poin yang tersalur atau yang diikutsertakan dalam Undian tabungan Bank Bengkulu periode November 2018 – 31 Oktober 2019 sebanyak 124.884.772 poin. Dimulai dengan nomor 0000000001 sampai dengan 0124884772, dengan jumlah rekening tabungan sebanyak 134.882 rekening. Dalam program undian tabungan ini, nasabah mendapatkan Hadiah Grand Prize berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner Type G-MT. Setiap kantor Cabang Bank Bengkulu juga mendapatkan hadiah yang terdiri dari hadiah utama 10 unit Honda Brio Satya Tipe S MT.

Lalu ada hadiah hiburan 10 unit Honda Scoopy, 10 unit TV Sharp 50 inci, 10 gram logam mulia masing-masing untuk 10 pemenang, 10 paket wisata ke Malaysia/Singapura, 10 paket umroh untuk berdua. Adapun total nilai hadiah tersebut sebesar Rp. 3.130.200.000. Yang mana pajak undian sebesar 25 persen untuk hadiah Grand Prize, hadiah utama dan hadiah hiburan berupa unit mobil dan motor ditanggung oleh pemenang. Sedangkan Pajak undian sebesar 25 persen untuk hadiah hiburan lainnya akan menjadi tanggung jawab PT. Bank Bengkulu.

Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, menyampaikan, bahwa program undian tabungan berhadiah ini sebagai bentuk apresiasi Bank Bengkulu kepada para nasabah setianya. Selain itu juga sebagai bentuk pengabdian kepada Bengkulu, dengan memberikan hiburan bagi masyarakat Bengkulu khususnya nasabah Bank Bengkulu.

“Penarikan undian berhadiah Bank Bengkulu ini dilaksanakan sekaligus untuk menyambut momentum kemeriahan hari jadi Provinsi Bengkulu ke-51. Harapannya Bank Bengkulu bisa terus memberikan kontribusi lebih kepada daerah dan masyarakat Bengkulu dan selalu siap tetap semangat bangun bengkulu,” kata Agusalim.

Bank Bengkulu mengucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung memenangkan undian. Sementara bagi nasabah yang belum beruntung, kiranya tetap setia untuk menjadi nasabah Bank Bengkulu. Karena Bank Bengkulu akan terus memberikan Program Berhadiah dimasa yang akan datang sebagai apresiasi kepada nasabah.

Sementara itu, dalam sambutannya Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah mengatakan bahwa Bank Bengkulu merupakan salah satu pondasi untuk membangun Bengkulu. Dengan adanya pengundian berhadiah ini, diharapkan kontribusi Bank Bengkulu untuk membangun daerah semakin kuat. “Sesuai dengan tema HUT ke 51 Provinsi Bengkulu, Gubernur Bengkulu mengajak untuk tetap Semangat Bangun Bengkulu. Dengan memiliki semangat membangun Bengkulu maka diharapkan bisa membuat Bengkulu semakin maju dan sejahtera,” ungkap Rohidin.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: