Target Tingkatkan Suara Golkar, DPD MKGR Bengkulu Dibentuk

Target Tingkatkan Suara Golkar, DPD MKGR Bengkulu Dibentuk

Bengkulu, Bengkuluekspress.com - Organisasi sayap Partai Golkar DPD Musyawarah Kekeluargaan Gotong-Royong (MKGR) Provinsi Bengkulu dibentuk. Pembentukan MKGR itu dilakukan di Hotel Raffles City di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu, Kamis (10/10).

\"Hari ini, 20 orang atau bahkan lebih anggota DPD diawali dengan Muspida. Kedepan untuk pengurus MKGR yang baru ya bisa membuat pelantikan untuk kabupaten/kota seluruh Bengkulu,\" ujar Ketua Umum MKGR Fahd Elfouz Arafiq, kepada Bengkuluekpress.com, Kamis (10/10).

Ditambahkan Fahd, dengan adanya MKGR, Partai Golkar terbantu meningkatkan suara Golkar di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu.

Sementara itu Ketua DPD MKGR, Tommy Edison, usai pelantikan mengatakan, terbentuknya MKGR salah satunya untuk membesarkan Partai Golkar. Sebelumnya MKGR di Provinsi Bengkulu tidak jalan dan baru dibentuk kembali.

\"Selama ini kan tidak jalan, jadi dengan semangat baru insyaallah ke depan bisa lebih baik untuk membesarkan partai Golkar,\" ungkap Tommy, mantan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bengkulu itu. Ditambahkan Tommy, di dalam organisasi polemik partai itu hal biasa. Namun suatu organisasi yang perlu dikritisi itu asal memenuhi mekanisme yang ada.(HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: