Astra Motor Bengkulu Siap Layani Group Customer

Astra Motor Bengkulu Siap Layani Group Customer

\"\"

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Astra Motor Bengkulu melalui lini bisnis yang dibawakannya, yakni sebagai Distributor dan Retailer resmi Sepeda Motor Honda siap melayani penjualan Group Customer. Sesuai dengan Core Values yang dimiliki oleh Astra Motor (BEST) yakni Business Awareness, Excellent Services, Synergetic Teamwork dan Trustworthiness; Astra Motor berkomitmen untuk memberi pelayanan yang terbaik pada pelanggan. Tentunya dengan mempertahankan nilai-nilai dan peraturan yang berlaku di Indonesia.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan bahwa hingga saat ini Astra Motor telah bekerja sama dengan lebih dari 27 perusahaan yang ada di Bengkulu. Oleh karena itu, Astra Motor Bengkulu telah dipercaya oleh banyak perusahaan dalam hal penjualan Group Customer Sepeda Motor Honda.

“Astra Motor Bengkulu sendiri mempunyai Tim Penjualan yang khusus melayani Group Customer. Kehandalan dan Keramahan dari Tim Penjualan Group Customer kami ngga usah diragukan lagi. Untuk pembelian Sepeda Motor Honda di Bulan Agustus ini, tentunya kami akan memberikan promo menarik.” ujar Chrystian David. (ibe/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: