Motor Disenggol Fortuner

Motor Disenggol Fortuner

NAAS dialami Oktara (20), warga Desa Karang Dapo Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur ia harus terkapar dijalan raya dan harus terpaksa dilarikan ke RSUD Kaur, Kamis (12/12) malam. Pasalnya, sepeda motor Yamaha Vixion Napol BD 2520 WH yang dikendarai korban, disenggol oleh mobil Toyota Fortuner Napol BD 1974 WZ milik Joko (28), Warga Desa Sukaraja Kecamatan Tetap. Akibatnya, korban mengalami luka robek tangan sebela kanan.

“Untuk kendaran yang terlibat laka lantas ini sudah kita amankan, dan untuk penyebabnya ini mungkin karena terlalu cepat pengendara motornya,” kata Kapolres Kaur AKBP Arif Hidayat SIK didampingi Kasat Lantas IPTU Robert Mashar melalui Kanit Laka Bripka Raka Yois SH,kemarin (14/12).

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, laka lantas yang melibatkan mobil fortuner warna putih dengan motor Vixion itu terjadi sekitar pukul 23.50 WIB di jalan lintas Kelurahan Tanjung Iman Desa Mentering Kecamatan Semidang Gumay.

Laka lantas itu bermula dari mobil fortuner yang dikemudikan Joko datang dari arah Bintuha menuju kota Manna dengan kecepatan sedang, nah sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba mobil tersebut bersenggolan dengan motor Yamaha Vixion yang dikemudikan Oktara berboncengan dengan Tasman (24), warga Kinal yang datang dari arah yang sama atau dari arah Bintuhan menuju Manna.

Akan tetapi, dikarenakan jarak sudah dekat, sehingga tersenggol dan terkapar di pinggir jalan. Sedangkan, sopir mobil melihat korban terkapar langsung membantu korban untuk dibawa ke RSUD Kaur.

“Waktu sebelum kejadian itu korban ini berboncengan dengan temannya, tapi temannya itu hanya jatuh saja dan tidak mengalami luka. Untuk korban kini sudah berangsur sehat, dan kasus ini kita upayakan selesaikan secara kekeluargaan,” tandas Kanit.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: