Api Makin Tak Terkendali, Polda Bengkulu Turunkan Water Canon Bantu Padamkan Kebakaran PTM

Api Makin Tak Terkendali, Polda Bengkulu Turunkan Water Canon Bantu Padamkan Kebakaran PTM

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Api yang membakar gedung bertingkat Pasar Tradisional Modern (PTM) Kota Bengkulu semakin membesar dan semakin tak terkendali. Mobil Water Canon milik Polda Bengkulu pun diturunkan untuk membantu petugas kebakaran memadamkan api yang membakar gedung berlokasi di kawasan Pasar Minggu itu.

\"Kita kekurangan armada sehingga api sulit dipadamkan,\" kata Kapolda Bengkulu Brigadir Jenderal Polisi (Brigjend Pol) Coki Manurung saat dikonfirmasi bengkuluekspress.com Jumat siang (14/12/18).

Hingga saat ini asap tebal masih mengepul keluar dari dalam gedung. Para petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatandibantu kepolisian dan warga sekitar masih berjuang melawan kobaran api yang merambat ke seluruh bagian gedung. Jika dilihat dari kondisi asap yang keluar, dapat diperkirakan seisi gedung PTM tersebut sudah terbakar sampai ke lantai 2.

Beberapa kali suara ledakan muncul dari dalam gedung yang terbakar. Diketahui isi dagangan dalam gedung merupakan pakaian dan beberapa material yang mudah terbakar membuat api cepat membesar. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: