Sambangi Warga, Salurkan Bantuan

Sambangi Warga, Salurkan Bantuan

PINO, Bengkulu Ekspress – Jajaran Polres Bengkulu Selatan (BS) saat ini rutin menggelar patroli menggunakan sepeda motor trail. Mereka rutin menyambangi masyarat sekaligus menyalurkan bantuan sembila bahan pokok (Sembako). “ Kami menyambangi masyarakat ini kami upakan seminggu sekali,” kata Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH.

Rudy mengatakan, kemarin pihaknya kembali menyambangi masyarakat yakni. Warga Desa Ulak Lebar dan warga Desa Ganjuh, Pino. Adapun bantuan yang diberian diantaranya beras, telor dan kebutuhan lainnya. “ kegiatan patroli ini juga kami manfaatkan untuk mendekatkan jajalan POLRI kepada masyarakat,” ujarnya.

Rudy menambahkan, dalam kesempatan membaur bersama masyarakat, dirinya juga menyampaikan pesan agar masyarakat dapat selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Terlebih lagi saat ini sudah mendekati pemilu.

Sehingga dapat dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengganggu kamtibmas. Untuk itu, dirinya meminta agar masyarakat jangan mudah terpancing issue, atau informasi yang belum jelas kebenarannya. Selain itu, masyarakat juga diharapkan terus bersatu bersama POLRI dan TNI untuk menjadikan kamtibmas selalu kondusif.

“ Mari kita hindari konflik sara ujaran kebencian, namun kita harus selalu bersatu untuk mewujudkan pemilu 2019 sukses,” harap Rudy. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: