Festival Kopi Hadir di Kampoeng Kuliner Benmall Bengkulu

Festival Kopi Hadir di Kampoeng Kuliner Benmall Bengkulu

\"\"Bengkulu, bengkuluekspress.com- Kampoeng Kuliner Bencoolen Mall (Benmall) Bengkulu yang digelar sejak Awal November 2018 semakin mencuri perhatian. Terlebih dengan adanya Festival Kopi di gelaran acara ini. Festival Kopi yang diselenggarakan di Atrium Bencoolen Mall, Kamis (8/11/18) ini berlangsung meriah.

Chief Operating Officer (COO) Bencoolen Mall, Irwandi Putra, mengatakan, Festival Kopi merupakan cita-cita yang ingin ia selenggarakan sejak kecil. Meskipun acara ini masih sedikit diminati oleh pecinta kopi, ia berharap di event selanjutnya akan lebih ramai lagi.

\"Kami bertujuan mengumpulkan pembuat kopi dan penikmat kopi bergabung disini serta memperkenalkan kopi Bengkulu ke masyarakat luas,\" terang Irwandi.

Irwandi juga sempat menjelaskan seputar kopi Aceh. Yang mana Aceh merupakan salah satu provinsi yang memiliki keragaman jenis kopi. Kenikmatan kopi Aceh pun tak perlu diragukan lagi, dengan berbagai jenis pilihan kopi Aceh pun sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia. Menurutnya, kopi Aceh dapat dijadikan contoh untuk kemajuan kopi yang ada di Bengkulu.

Festival Kopi ini tak hanya dihadiri oleh para komunitas pembuat kopi, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Pertahanan, Joni Agus dan media partner lainnya.(kkj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: