Ditabrak Truk, Guru MD

Ditabrak Truk, Guru MD

SUKARAJA, Bengkulu Ekspress- Seorang guru SMPN 15 Seluma Harpizi (57) mengalami kecelakaan maut. Warga Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu ini meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah truk di Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja. sekitar pukul 06.30 WIB, kemarin (6/11). Kecelakaan terjadi saat Harpizi hendak menuju ke sekolah tempatnya mengajar menggunakan kendaraan roda dua miliknya.

Data berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress, korban meninggal dunia (MD) setelah ditabrak sebuah truk BD 8696 AS, yang dikendarai Rahmadani (31) warga Jalan Budi Utamo, Beringin Raya Kota Bengkulu. Sesaat sebelum ditabrak korban yang mengendarai motor dengan nomor polisi BD 3818 EF, hendak menyalip sebuah angkot (masih dalam pengejaran) yang melaju di depannya.

Naas, motor korban menyenggol angkot tersebut hingga terjatuh. Ternyata dari arah sama melaju pula truk yang dikendarai Rahmadani (31) dengan nomor polisi BD 8698 AS. Ramdhani tak sempat menginjak rem dan mengentikan laju truknya. Hinggga korban tertabrak dari belakang dan masuk ke kolong hingga tergencet truk tersebut. Kejadian ini sempat membuat pengendara lain dan pengguna jalan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) berteriak histeris.

Begitu truk berhenti, warga sekitar langsung berusaha memberikan pertolongan kepada korban. Untuk mengeluarkan tubuh korban yang tergencet di kolong truk tersebut harus menggunakan dongkrak mobil. Begitu berhasil dikeluarkan korban langsung dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu. Akibat luka serius yang dialaminya korban meninggal dunia sesaat sampai di RSUD M Yunus Bengkulu.

Kapolres Seluma Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Nyoman Mertha Dana SIk melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Rajis Supi SH membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, anggota Sat Lantas Polres Seluma, sudah melakukan olah TKP. Termasuk sudah mengamabkan kendaraan truk beserta pengemudinya guna penyidikan lebih lanjut. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: