Wabup Bengkulu Utara Serukan Hindari Narkoba

Wabup Bengkulu Utara  Serukan Hindari Narkoba

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress- Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menggelar upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-90 tahun, kemarin (29/10).

Dalam upacara ini, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE bertindak sebagai Inspektur Upacara. Ada pesan khusus yang disampaikan Wabup, yakni ia berharap agar para pemuda jangan hanya berdiam diri, namun harus mampu menyalurkan ide-ide kreatif dalam mendukung pembangunan daerah.

\"Saya juga minta demi masa depan yang cemerlang, agar para pemuda bisa menghindari narkoba, karena ini hanya bisa merusak masa depan, maka dari itu seluruh pemuda harus menyadari dampak buruk dari penggunaannya. Lebih baik menumbuhkan ide-ide kreatif sehingga bisa menjadi pemuda yang cerdas dan memiliki masa depan yang cerah,\" kata Wabup.

Selain itu, Arie juga mengharapkan agar para pemuda turut berperan dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan hajat besar bangsa Indonesia yakni pesta demokrasi pada April 2019 mendatang.

\"Partisipasi aktif para pemuda tentu sangat kita butuhkan untuk mewujudkan Pemilu yang damai, kredibel dan berkualitas, tentu dukungan dari seluruh pemuda sangat kami butuhkan untuk pewujudannya, jangan sampai melakukan hal-hal buruk, bahkan tindakan anarkis yang hanya bisa merusak, karena itu bukan cara yang baik dalam menyelesaikan masalah,\" terangnya.

Arie menambahkan, khusus untuk Pemuda Kabupaten Bengkulu Utara diharapkan agar mampu berdaya saing secara sehat dengan pemuda-pemuda lainnya, serta memiliki jiwa kepemimpinan dan semangat kebangsaan yang berdasarkan Pancasila serta Undang-Undang Dasar 1945. \"Kepada seluruh pemuda diharapkan agar tetap memiliki semangat tinggi, kobarkan semangat menuju masa depan dan kesejahteraan yang lebih baik,\" pungkasnya. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: