PAW 2 Anggota DPRD Kaur Dilantik

PAW 2 Anggota DPRD Kaur Dilantik

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress - Pengganti antar waktu (PAW) dua anggota DPRD Kaur yakni Tabran dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Lismaniarti dari PDI Perjuangan, resmi dilantik Ketua DPRD Kaur Jailani SIP di gedung sidang DPRD Kaur, Senin (17/9). Selain melantik dua anggota DPRD yang baru, juga dilangsungkan pelantikan Waka II DPRD Kaur, Baswidan Ama Pd.

“Kami dari DPRD Kaur mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung semoga kita dapat bekerja sama dengan baik nantinya,” kata Ketua DPRD Kaur Jailani, usai melantik dua PAW anggota DPRD Kaur, kemarin (17/9).

Sebelum diselenggarakan pelantikan secara simbolis rapat paripurna sendiri diselenggarakan di ruang rapat paripurna DPRD Kaur dihadiri Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri. Dalam kesempatan ini Tabran yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD PAN Kaur mendapat kesempatan menggantikan posisi Samsul Fajri yang sebelumnya menjabat anggota DPRD dari PAN, namun lantaran Samsul pindah ke PDI perjuangan, sehingga dilakukan pengajuan dan PAW.

Sedangkan Lisminarti, srikandi asal PDI Perjuangan ini menggantikan posisi Mudianto SIP yang juga loncat parpol ke Perindo. Lismaniarti diangkat sesuia dengan SK Gubernur Bengkulu Nomor Q.398.B-1 tahun 2018, sementara Tabran sesuai keputusan Gubernur Nomor Q.407.B-1 2018, sedangkan Baswedan diangkat menjadi Waka II sesuai dengan SK Gubernur Bengkulu Nomor Q.400 B-1 tahun 2018.

“Pelantikan dua PAW anggota DPRD Kaur ini sesuai dengan SK gubernur Bengkulu, mereka dilantik karena dua anggota DPRD Kaur mundurkan diri lantaran loncat Parpol,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua anggota DPRD kaur yang baru saja dilantik, dan juga mengucapakan selamat berkerja kepada Baswidan yang diberikan amanah sebagai Waka II DPRD Kaur. Wabup juga menyampikan ucapan terima kasih kepada dua anggota DPRD Kaur yang mengundurkan diri lantaran pindah Parpol yakni Mudianto dan Samsul Fajri.  “Kepada keduanya kami ucapkan banyak terima kasih atas pemikirannya, sumbang saran serta kinerja yangs udah diberikan untuk Kabupaten Kaur,” kata Wabup.

Dia berharap dua anggota DPRD Kaur yang baru dilantik pada sisa jabatan ini dapat memberikan masukan sumbangan pemikiran untuk Kabupaten Kaur menjadi lebih baik nantinya. Sehingga kedepannya dapat menjadikan Kabupaten Kaur menjadi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. “Saran dan pemikian para anggota DPRD Kaur sangat diharapkan dimasa mendatang untuk pembangunan Kabupaten Kaur menjadi lebih baik,” tandasnya.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: