Warga Kurang Mampu Dibantu

Warga Kurang Mampu Dibantu

KAUR SELATAN,Bengkulu Ekspress - Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018, jajaran Polsek Kaur Selatan (KS) dan Bhayangkari Kaur Selatan mendatangi warga tidak mampu atau miskin dengan memberikan bantuan paket sembako. Pemberian sembako yang dipimpin langsung Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama SH MH itu atas dasar kepedulian kepada warga yang tidak mampu, Jum’at (7/9).

“Ini selain dalam rangka memperingati HKGB ke-66 juga ini telah menjadi program rutin kita, dengan sasaran yaitu warga kurang mampu,” kata Kapolsek usai memberikan bantuan, kemarin (7/9).

Dikatakan Kapolsek, bantuan seadanya ini merupakan hasil sumbangan semua anggota dan pengurus Bhayangkari cabang Kaur Selatan. Dua warga warga kurang mampu yang menerima bantuan melalui program taliasih itu yakni Fauziah (55), warga Desa Sawah Jangkung seorang janda tanpa penghasilan, dan Bahrun (75), warga Desa Tajung Besar Kecamatan Kaur Selatan seorang tunanetera.

Bantuan yang diberikan berupa beras,mie instan, minyak goreng, satu karpet telur dan uang tunai. Dengan program ini polisi lebih bisa diterima oleh masyarakat. Meskipun, bantuan ini tidak seberapa, namun bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Kita berharap dengan bantuan ini sedikit meringankan masyarakat kurang mampu. Semua bantuan yang kita berikan murni hasil sumbangan anggota Polsek Kaur Selatan,” terang Kapolsek.

Secara terpisah, Fauziah yang selaku keluarga kurang mampu dan juga hanya memiliki rumah gubuk itu mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas kepedulian polisi pada keluarganya. Sebab dengan bantuan ini dapat membantu keluarganya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Polsek Kaur Selatanyang telah membantu keluarga kami. Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban kami,” sampai Fauziah.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: