Astra Motor Bengkulu Manjakan Konsumen Setia

Astra Motor Bengkulu Manjakan Konsumen Setia

\"HariBENGKULU, bengkuluekspress.com - Astra Motor Bengkulu tak pernah berhenti mengistimewakan konsumennya. Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Selasa (04/09/18), Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto, beserta jajaran manajemennya turun langsung melakukan pengantaran unit sepeda motor Honda ke rumah pelanggan yang melakukan pembelian bertepatan pada Harpelnas kali ini.

Budi Yanto mengungkapkan, Harpelnas merupakan momen yang tepat untuk memompa semangat Astra Motor Bengkulu bersama seluruh jaringan Honda di Bengkulu dalam memuaskan pelanggan. Sebab senyum pelanggan menjadi satu indikator kesuksesan bagi Astra Motor Bengkulu.

“Dengan semangat Satu Hati, kami memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2018. Ini sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia motor Honda. Terima kasih pelanggan setia yang senantiasa mempercayakan kepada kami untuk mewujudkan mimpi bersama Honda,\" ujar Budi Yanto.

Konsumen Honda yang mendapat perlakuan istimewa kali ini ialah Eko. Konsumen Honda yang beralamat di Jalan RE. Martadinata, Kota Bengkulu yang melakukan pembelian motor Honda Scoopy. Selain itu, Eko juga mendapat bingkisan Honda Genuine Accessories dan Apparel senilai Rp 1 juta.

Tak hanya sampai disitu, merayakan Harpelnas kali ini Astra Motor Bengkulu juga mengapresiasi pelanggan yang loyal. Imbang Jayadu, konsumen Honda yang tinggal di Jalan Pinang Mas, Kota Bengkulu mendapat kejutan menarik berupa aksesoris motor Honda Genuine Accesories dan Apparel senilai Rp 1 Juta.

Selain itu, masih dalam rangka Harpelnas, Astra Motor Bengkulu juga memberikan hadiah langsung berupa diskon 48% setiap transaksi diatas Rp 150 ribu untuk servis kepada pelanggan AHASS. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 4 September 2018. Selanjutnya, usai mengantarkan motor dan hadiah untuk pelanggan setia, Astra Motor Bengkulu memberikan 150 paket winger KFC gratis kepada konsumen sepeda motor Honda. Hanya dengan syarat menunjukkan STNK Honda kepada stand Astra Motor yang terdapat di depan KFC Bencoolen Mall Kota Bengkulu. (ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: