Polres Bagikan 500 Kupon Kurban

Polres Bagikan 500 Kupon Kurban

SELUMA TIMUR, Bengkulu Ekspress- Pada lebaran hari raya Idhul Adha 1439 H, tahun ini. Polres Seluma, ikut menyembelih hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan satu ekor kambing. Daging kurban itu bakal dibagikan ke warga Kabupaten Seluma kurang mampu di linglkungan Polsek Seluma dan sekitarnya. Dengan membagikan sebanyak 500 kupon untuk ditukarkan dagimg kurban yang disembelih tersebut.

“Daging kurban kita bagikan ke warga yang sangat membutuhkan dan tidak lupa untuk warga sekitar Mapolres dan Polsek,“ ujar Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmad Mestika SIK kepada Bengkulu Ekspress kemarin (8/8).

Diharapkan dengan kegiatan berkurban menjadikan anggota Polres Seluma dan jajaran selalu bersyukur atas karunia yang didapat dengan membagikan rezeki kepada sesama khusunya untuk warga seluma yang kurang mampu. Selain merupakan tradisi rutin Polressetiap tahunnya. Menyembelih hewan kurban merupakan bentuk selalu mendekatkan diri dan terus menjalin silahturahmi dengan masyarakat masyarakat yang tidak mampu.

“Saya juga perintahkan Polsek untuk menyerahkan nama lima orang warga sekitar yang tidak mampu untuk di berikan bingkisan,” sambungnya.

Pelaksanaan penyembelihan tetap di pusatkan di Polres seluma. Terlebih dahulu tetap melaksanakan sholat Id secara bersama-sama. Namun perlu tetap di waspadai keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kurban harus di kedepankan. Mulai dari jalannya takbiran hingga selesai penyembelihan. “Bhabinkamtipmas tetap dikedepankan. Jangan sampai lengah akan hal yang tidak di inginkan,” ucapya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: