Sakit, Kakek Ini Ditemukan Sudah Menjadi Mayat

Senin 16-10-2017,21:22 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, BE - Karena sakit, Suparman (80) warga Jalan Letda Abu Hanifah, No 15 RT 5, Kelurahan Pondok Besi, Kecamatan Teluk Segara ditemukan meninggal dunia dirumahnya, Senin (16/10) sore.

Naasnya, saat ditemukan cucunya, kondisi Suparman sangat memprihatinkan, terbujur kaku dengan posisi terlentang didepan pintu kamar mandi, tubuhnya sudah membusuk. Cucu Suparman yang bernama Afriyadi jelas tidak menyangka, menemukan kakeknya sudah meninggal dunia. Karena niat Afriyadi pergi ke rumah Suparman ingin memberikan uang kepada Suparman.

\"Yang menemukan cucu dari korban saat akan mengantarkan uang kepada korban,\" jalas Kapolres Bengkulu, AKBP Ady Savart Penataran Simanjuntak SH SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Rooy Noor SIK, Senin (16/10).

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, tidak ada barang-barang yang hilang dirumah korban.

Pihak keluarga dari Suparman tidak menginginkan dilakukan otopsi pada jenazah Suparman. Karena mereka menganggap kematian Suparman dikarenakan sakit. Untuk itu mereka membuat surat pernyataan yang ditulis oleh pihak keluarga disaksikan Ketua RT setempat dan warga. (Riz)

Tags :
Kategori :

Terkait