Mitsubishi Motors Keluarkan Produk Baru

Rabu 26-07-2017,12:53 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

JAKARTA, Bengkulu Ekspress - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan small MPV baru yang telah lama dinanti pasar Indonesia. MMC akan merayakan debut global untuk Next Generation MPV sebagai bintang dari lini produk yang akan ditampilkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 yang akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Banten, dari 10-20 Agustus 2017. Model MPV baru ini diproduksi oleh pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors yang terletak di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat dan akan diluncurkan oleh pasar Indonesia di semester kedua 2017. Nama resmi produk ini juga akan diumumkan pada pameran tersebut. Next Generation MPV tersebut akan menggabungkan kebaikan SUV dan MPV: ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, dalam satu desain berani yang dapat memukau seluruh dunia.

MPV baru tersebut dikembangkan untuk memanjakan pemilik small MPV di Indonesia. Ketujuh penumpang akan berkendara dengan nyaman dalam kelegaan kabin untuk barang bawaan dan kargo, semuanya dengan harga yang kompetitif. Next Generation MPV ini memberikan kenyamanan ruang dan utilitas terbaik melalui interiornya yang sangat bervariasi, akses mudah ke kursi baris ketiga yang nyaman, juga kompartemen bagasi yang luas, yang dihadirkan dengan semangat pengerjaan terbaik khas Jepang “monozukuri”.

Dengan memperkenalkan Next Generation MPV ini, MMC otomatis masuk ke pasar MPV Indonesia yang sedang booming dengan tawaran yang tak dapat ditolak: gabungan unsur MPV dan SUV terbaik, dengan gaya elegan, dikemas dengan cerdik dan dengan harga kompetitif.  Kyoya Kondo, Presiden Direktur dari PT. Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai authorized distributor dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, mempersembahkan kendaran tersebut dalam acara “Media Exclusive Introduction”, menampilkan varian tertingginya.

“Kami mempersembahkan Next Generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia. Dengan nilai jual yang unik meliputi Class-Leading Body Size, Styling, Roominess dan Driving Performance, model ini akan memberikan nilai lebih terhadap kualitas hidup dari para konsumen kami,” ujar Kondo. Hal senada juga ditegaskan oleh Takaaki Kishii, Chief Product Specialist Product Strategy Division, MMC Jepang Terdapat tiga kunci nilai emosional yang disuguhkan oleh small MPV Mitsubishi kepada konsumen: bukalah pikiranmu; perluas jangkauanmu dan nikmati hidupmu. Berdasarkan nilai emosional tersebut kami mengembangkan konsep sebuah small MPV yang menggabungkan utilitas sebuah MPV dengan ketangguhan dan kedinamisan SUV”.

Desain khas menggabungkan garis MPV dan SUV Mitsubishi untuk menonjolkan kesan khas Mitsubishi pada pandangan pertama. Kendaraan ini menggabungkan performa jalan dan dinamika pengendaraan sekaligus menjaga efisiensi bahan bakar. Didukung oleh mesin 1.5L baik pada transmisi otomatis maupun manual. MPV baru ini akan membuktikan kemampuannya sebagai pendaki yang dapat diandalkan bahkan dalam kondisi tujuh penumpang. (edo)

Tags :
Kategori :

Terkait