PS Bengkulu Hanya Mampu Bermain Imbang 1 -1 Lawan Persikabo

Minggu 23-07-2017,19:19 WIB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - PS Bengkulu hanya mampu bermain imbang 1 - 1 melawan Persikabo pada laga lanjutan liga 2 grup 2 di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu, Minggu (23/07/2017). Semua gol dari kedua kesebelasan tercipta di babak kedua pertandingan.

Ryan Kurnia pemain Persikabo dengan nomor punggung 23 menjadi pencetak gol pertama pada menit 53. Namun, Kekecewaan penonton terhadap PS Bengkulu mampu dibalas oleh Asis Wattimena nomor punggung 15 yang berhasil merobek gawang Persikabo sebelum peluit panjang dibunyikan tepatnya pada menit 94. Kedudukan 1 -1 menutup pertandingan yang berlangsung cukup sengit itu.

Manajer Persikabo, Patrick Theo Tarigan mengaku kecewa dengan pertandingan tandang kali ini. Menurutnya, ada kesalahan perhitungan waktu yang dilakukan oleh wasit yang menyebabkan tim nya gagal membawa tiga poin.

\"Menurut kami dari waktu tambahan yang diberikan lima menit itu sudah lewat 1 menit 43 detik,\" kesalnya.

Namun, hal tersebut harus ia terima. Menurutnya keselahan tersebut bisa ia maklumi dalam setiap pertandingan sepak bola.

\"yang bisa kita hadapi sekarang, kita mempersiapkan diri untuk melawan Cilegon United di pertandingan berikutnya,\" ucap Patrik.

Dengan hasil ini, PS Bengkulu masih berada di posisi lima klasemen dengan 11 poin, sementara Persikabo menjadi juru kunci dengan 4 poin. Posisi pertama masih diduduki oleh Persita Tanggerang dengan 18 poin. (Dil)

Tags :
Kategori :

Terkait