Bupati Kepahiang dan Wabup Cabut Undian THR

Rabu 21-06-2017,11:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress - Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM melakukan pencabutan undian Tunjangan Hari Raya (THR) diruang kerjanya Kemarin (20/6). Pencabutan langsung dilakukan Bupati bersama Wakil Bupati Netti Herawati SSOs dan didampingi Asisten I dan II. Masing-masing penjabatpun melakukan penarikan undian yang dipersembahkan bagi masyarakat di Kabupaten Kepahiang tersebut.

Bupati menyampaikan selamat kepada para pemenang THR semoga uang yang didapat bisa digunakan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan. Total ada 40 undian yang dicabut kepada daerah kemarin, dengan rincian 10 orang pemenang THR Bupati diharian Bengkulu Ekspress, 10 pemenang undiang THR Bupati di Harian Radar Kepahiang dan 20 pemangan THR di Harian Rakyat Bengkulu. \"Disaksikan Wakil dan asisten serta lainnya, agar pengundiannya tidak curang. Semua dilakukan secara jujur dan terbuka,\" ucap Bupati sebelum memulai penarikan undian.

Ditahun ini Bupati Kepahiang bersama Wakilnya memberikan THR sebesar Rp 3.000.000 untuk 10 orang warga yang beruntung. Kupon undian THR dimuat Harian Bengkulu Ekspress sejak awal puasa hingga kemarin sebelum dilakukan pengundian. \"Untuk pemenang diumumkan diharian Bengkulu Ekspress, pemanang dapat mengambil uangnya langsung kekantor biro Bengkulu Ekspress di Jalan Z Arifin Lingkungan Empat Sidodai Kelurahan Pasar Ujung. Nanti akan bertemu dengan wartawan daerah kita Doni Parianata,\" ungkap Menager Iklan Bengkulu Ekspress M Hadi Nurrahman usai pengundian kupon kemarin. (320)

Tags :
Kategori :

Terkait