Pererat Silaturahmi, Aromania Parfumery Bengkulu Gelar Buka Puasa Bareng

Senin 19-06-2017,15:52 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Momen Ramadhan kali ini dimanfaatkan Aromania Parfumery Bengkulu mempererat tali silaturahmi dengan mengajak keluarga besar Aromania Parfumery Bengkulu berbuka bersama di Gading Cempaka Hotel Santika Bengkulu, Jumat (16/6). Sebanyak 60 karyawan dan mitra kerja turut hadir diacara buka bersama Aromania Parfumery Bengkulu tersebut.

\"Alhamdulillah, suasana semakin seru dengan canda tawa karyawan-karyawan yang membuat silaturahmi kami sangat akrab dan seperti sudah mengenal lama,\" ujar Adhe Nower, selaku owner Aromania Bengkulu didampingi istri dan anak-anaknya. Ditambahkan Adhe Nower, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat kembali menjalin silaturahmi antara karyawan dan rekanan kerja untuk dapat bersama-sama terus membesarkan nama Aromania. \"Tujuan adanya acara tersebut adalah untuk lebih mengeratkan tali silaturahmi, salah satunya kita manfaatkan dengan acara berbuka bersama,\" jelas Adhe.

Sementara itu, Jamal, selaku motivator yang hadir, berharap silaturahmi seperti ini dapat berlanjut, agar komunikasi tidak terputus bahkan hingga ke acara halal bi halal mendatang. Kegiatan positif seperti ini terus berjalan dengan tujuan rasa persaudaraan dan tempat sharing. \"Insya allah untuk bulan depan Aromania Bengkulu bisa mengadakan acara silaturahmi sekaligus acara halal bi halal,\" pungkasnya. Acara ditutup dengan makan malam bersama, salat Maghrib berjamaah serta foto bersama keluarga besar Aromania Bengkulu.(cik14)

 
Tags :
Kategori :

Terkait