6 Aplikasi Penghasil Saldo Gratis Paling Digemari, Cair Lagi Rp500.000 Ke e-Wallet DANA

Kamis 11-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Namun, menurut review pengguna lain yang ditulis di Quora, ClipClaps APK tidak membayarnya padahal ia sudah menyelesaikan tugas yang diberikan. Kalau mau coba mencairkan, tetap hati-hati, ya.

Kelebihan:

* Beragam kegiatan tersedia, dapat disesuaikan dengan hobi kamu.

* Sistem poin yang bisa ditukar dengan uang.

* Aplikasi interaktif dengan banyak fitur tambahan.

* Menawarkan konten yang selalu up-to-date.

Kekurangan:

* Penghasilan relatif kecil.

* Beberapa pengguna melaporkan masalah dengan penarikan uang.

BACA JUGA:Buat Dompet Digital Kamu Makin Padat dan Berisi, Berikut 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya!

6. Cashzine

Cashzine merupakan APK penghasil saldo yang disebut bisa menghasilkan uang dengan membaca berita. Tapi, Cashzine legit atau scam? Menurut beberapa ulasan pengguna di Google Play Store, aplikasi ini terbukti membayar. Katanya, koin juga mudah didapatkan tiap hari.

Sementara itu, menurut review pengguna lain di Quora, aplikasi Cashzine benar-benar memberikan uang dengan mudah. Jika kamu memasukan kode undangan, kamu akan otomatis mendapatkan 8.000 koin. Sementara jika undang teman, akan dapat bonus undangan 20.000 koin.

Ada juga misi lainnya seperti membuka peti harta karun, memainkan lucky draw, dam menjawab pertanyaan. Oh ya, aplikasi ini membayar uang asli hanya lewat PayPal dan GCash, ya.

Jadi, saldonya nggak bisa langsung ditarik ke DANA. Namun sayangnya, aplikasi ini disebut sering crash, pengguna sering diban tanpa alasan jelas, dan banyak iklannya.

Kelebihan:

Kategori :