6 Aplikasi Penghasil Saldo Gratis Paling Digemari, Cair Lagi Rp500.000 Ke e-Wallet DANA

Kamis 11-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Dengan catatan, pengguna harus rajin bertransaksi di Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Elevenia dan dan program yang bekerja sama dengan Shopback untuk mengumpulkan cashback.

Cashbacknya bisa ditukar jadi uang dan dibayarkan lewat rekening bank atau PayPal, jadi tidak lewat e-wallet seperti DANA. Saat ini, ada lebih dari 100 toko online di Indonesia yang bekerja sama dengan aplikasi ShopBack.

Berdasarkan review pengguna di Google Play Store, banyak pengguna yang puas dengan APK ini karena legit dan terbukti membayar.

Kelebihan:

* Mengembalikan sebagian uang dari belanja online.

* Bekerja sama dengan banyak toko online terkenal.

* Memiliki aplikasi yang user-friendly.

* Tersedia di banyak negara.

Kekurangan:

* Proses pengembalian uang bisa memakan waktu lama.

* Minimum penarikan saldo terkadang cukup tinggi.

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Coba! Cuan Dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Diunduh Lebih Dari 5 Juta Kali

5. ClipClaps 

ClipClaps juga cukup terkenal di kalangan netizen. Hanya dengan melihat video, membaca buku, bahkan bermain games, kamu disebut bisa mendapatkan koin yang dapat ditukar jadi uang.

Aplikasi ini diklaim membayar penggunanya lewat PayPal, jadi bukan DANA. Jumlah bayarannya beragam, tapi kebanyakan pengguna mendapatkan reward 0.10 dollar AS dalam sekali pencairan dana.

Menurut pengguna di Google Play Store, aplikasi ini benar-benar membayar. Sayangnya, jumlah bayarannya cukup sedikit, jadi tidak sebanding dengan kuota yang dikeluarkan. Ada juga yang tiba-tiba permintaan pencairan dananya ditolak.

Kategori :