6 Aplikasi Penghasil Saldo Gratis Paling Digemari, Cair Lagi Rp500.000 Ke e-Wallet DANA

Kamis 11-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Fizzo Novel merupakan salah satu aplikasi baca novel yang populer diinternet. Aplikasi ini menyediakan beragam pilihan cerita mulai dari genre romantis, horror, keluarga dan lainnya yang bisa kamu nikmati di waktu luang.

Mengutip dari situs resmi Fizzo, kamu bisa mendapatkan komisi uang tunai dengan cara menjadi penulsi di platform tersebut.

Keuntungan bisa didapatkan melalui iklan, durasi waktu pembaca menikmati ceritamu, serta hasil adaptasi cerita Fizzo ke buku cetak (revenue split) sebesar 35%. Namun, sampai saat ini, belum ada yang menjelaskan jika pengguna yang membaca novel di Fizzo penghasil uang benar-benar dibayar atau tidak.

Sementara menurut review pengguna yang telah menulis di Fizzo, APK ini benar-benar membayar penulisnya. Minimal penarikan saldo juga tidak memberatkan, kamu bisa menarik saldo mulai Rp2000, Rp4000, Rp6000, Rp8000 dan Rp10.000.

Kelebihan:

* Banyak pilihan novel menarik untuk dibaca.

* Penulis bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari membaca.

* Aplikasi mudah digunakan dan navigasi yang intuitif.

* Menawarkan berbagai genre untuk semua selera.

Kekurangan:

* Penghasilan yang didapatkan tidak terlalu besar.

* Kadang iklan yang muncul bisa mengganggu.

BACA JUGA:Main Game-nya Seru Dapat Uang Lagi! 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

4. ShopBack

ShopBack ini juga jadi salah satu aplikasi penghasil cuan yang legit. Tapi, bukan dengan cara menjalankan misi. Kamu hanya perlu mengupload struk belanja kamu di aplikasi ini, dan nanti kamu akan mendapatkan cashback. Kamu bisa mendapatkan cashback mulai dari 1% bahkan hingga 50% dari nilai transaksi.

Pengguna dapat menarik minimal Rp50.000 sebagai uang tunai ke bank, atau Rp25.000 dalam bentuk pulsa. Menurut review pengguna di sebuah forum, ia dapat mengumpulkan uang sebesar Rp500.000 dari Shopback.

Kategori :