6 Keuntungan Gopay Tabungan Syariah by Jago, Begini Cara Aktivasinya Dengan Mudah

Minggu 29-10-2023,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Dengan punya GoPay Tabungan Syariah, sekarang kamu bisa lebih mudah dan praktis dalam mengelola tabungan dan pengeluaran. Masuk ke aplikasi Gojek, kamu bisa jajan, nabung, dan belanja pada saat yang sama.

Ketika kamu mengeluarkan atau membelanjakan uang, kamu akan memperoleh insights yang komprehensif terkait alokasi uang dan semua pengeluaranmu, masih di aplikasi yang sama yaitu Gojek. Dengan begini, alhamdulillah tabungan aman dan pengeluaran juga bisa dikendalikan dengan lebih baik.

BACA JUGA:Limit Hingga Rp15 Juta Begini Cara Ajukan Pinjaman dan Tarik Tunai GoPay Pinjam Dengan Mudah

5. Lebih hemat pengeluaran

Siapa yang menolak jika bisa lebih hemat dalam hal pengeluaran, apalagi jika hanya dengan punya tabungan di GoPay Tabungan Syariah by Jago.

Ini karena GoPay Tabungan Syariah by Jago membebaskanmu dari kewajiban membayar biaya admin bulanan. Begitu pula dengan biaya transfer untuk ke jenis tabungan GoPay lainnya dan transfer ke rekening Jago. Kuota bebas biaya transfer ini pun nggak ada batasannya.

Selain itu, tersedia juga kuota bebas transfer antar bank, bebas penarikan tunai dan bebas pembuatan kartu debit.

6. Bertransaksi aman tanpa rasa khawatir

GoPay Tabungan Syariah-mu aman karena Bank Jago berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan LPS. Kamu bisa menyimpan uang dan bertransaksi sehari-hari dengan tenang.

Cara Bikin Rekening GoPay Tabungan Syariah by Jago

Langsung dari aplikasi Gojek kamu bisa buka rekening GoPay Tabungan Syariah by Jago. Praktis dan cepat banget karena kamu bisa lakukan dari rumah atau dari manapun kamu berada. Nggak perlu lagi ke bank kalau bisa dari aplikasi.

Untuk pengguna Jago Syariah dan GoPay Plus

Jika kamu sudah punya akun Jago Syariah (rekening di Bank Jago), berikut langkah-langkah sederhana yang perlu kamu ikuti:

1. Pada menu Gojek klik "Lainnya"

2. Pilih "Tabungan"

3. Kamu bisa langsung menggunakan GoPay Tabungan Syariah by Jago

Kategori :