Target Partai Gerinda Menang Pemilu, Suharto Siap Rebut Kursi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu

Target Partai Gerinda Menang Pemilu, Suharto Siap Rebut Kursi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu

Suharto didampingi kader Partai Gerindra usai mendaftarkan bacaleg Partai Gerindra di KPU Provinsi Bengkulu-(Foto: Tri Yulianti) -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Suharto yang saat ini masih duduk sebagai wakil pimpinan di DPRD Provinsi Bengkulu kembali mandaftarkan dirinya sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Gerindra. 

Tak berubah, Suharto tetap mendaftar sebagai caleg di DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kota Bengkulu pada pemilu 2024 mendatang.

"Kita masih di Kota Bengkulu dan mendaftar di DPRD Provinsi Bengkulu ya," ungkapnya.

Ia pun mengungkapkan alasan dirinya untuk tetap maju di DPRD Provinsi Bengkulu, dan tidak maju dalam pileg DPR RI.

BACA JUGA:Partai Gerindra Sudah Siapkan Nama-nama Calon Gubernur Bengkulu

BACA JUGA:Seleksi Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, 5 Orang Timsel Hanya Ajukan 4 Nama, Fahmi: Kami akan Profesional

Seperti Erna Sari Dewi yang saat ini sudah beralih ke caleg DPR RI dari Nasdem, dan sederet nama-nama pimpinan DPRD lainnya.

"Beberapa kursi pimpinan yang ada saat ini, orangnya sudah mendaftar ke DPR RI. Artinya, ini peluang untuk kita merebut kursi pimpinan di DPRD Provinsi Bengkulu," sambungnya.

Tak hanya incar kursi pimpinan, Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto ini juga mengintruksikan seluruh kader dan Bacaleg Gerindra untuk menang pada Pemilu 2024 nantinya.

Bahkan, masih kata Suharto. Partai Gerindra menargetkan sebanyak 7 kursi dapat diduduki oleh partai berlambang burung Garuda ini.

"Bukan hanya incar kursi pimpinan tapi ketua DPRD baik diseluruh partai Gerindra yang ada di kabupaten/kota untuk masuk dalam unsur pimpinan. Kalau target kita di Provinsi 7 kursi sudah pasti," tutup Suharto. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: