Sabtu Mengaji Bersama

Sabtu Mengaji Bersama

\"images\"Untuk mencipatkan mutu pendidikan yang bagus di Kabupaten Benteng ini,  SDN 4 Karang Tinggi, Benteng tidak hanya membekali  anak didiknya dengan pelajaran ilmu semata. Namun, juga mengimbanginya dengan Pelajaran Agama, seperti mengaji bersama. Hal itulah, yang dilakukan oleh guru di SDN 4 Karang Tinggi itu pada setiap hari Sabtu.

\"Setiap Sabtu, sekolah ini mewajibkan siswa untuk mengaji bersama,\" ucap guru agama SDN 4 Karang Tinggi, Syawiyah, kemarin. Dikatakan Syawiyah, selain mengaji bersama, sekolahnya juga mengharuskan bagi seluruh siswa untuk sholat berjema\'ah.

Dampak, dilakukannya program mengaji dan sholat berjema\'ah itu, siswa SDN 4 sudah banyak mendapatkan prstasi dibidang keagamaan, seperti juara mengaji dan adzan untuk baik tingkat kabupaten maupun provinsi Bengkulu ini. Sehingga, selain prestasi yang bagus, siswanya juga telah dibekali oleh pelajaran agama yang bagus.

\" Kita juga sudah sering mendapatkan juara adzan dan mengaji untuk baik tingkat kabupaten maupun provinsi,\" pungkasnya. (111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: