All New Rush 2018 Hadir di Pameran Toyota Mega Mall Bengkulu

All New  Rush 2018 Hadir  di Pameran Toyota Mega Mall Bengkulu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - PT Agung Toyota Bengkulu (ATB) resmi menghadirkan All New Rush 2018, mobil dengan tampilan dan desain yang lebih stylish serta interior lebih luas ini sudah bisa dipesan oleh konsumen setia.

Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani melalui Supervisor Marketing Mardiono Badry   mengatakan, setelah sebelumnya resmi hadir di Indonesia pada 23 November 2017 lalu, kini pelanggan Agung Toyota Bengkulu dapat menikmati sensasi berkendara SUV yang kokoh dan elegan dari All New Rush. Meskipun mobil ini termasuk baru tetapi tetap mempertahankan DNA Rush sebagai Real SUV yang telah digemari masyarakat sejak 2006.

\"Konsumen sudah bisa pesan mobil All New Rush 2018 baik di Dealer Toyota maupun di Pameran Toyota lantai dasar Mega Mall Bengkulu,\" ujarnya, Sabtu (6/1).

Seperti diketahui All New Rush 2018 ini tampil dengan desain yang lebih stylish serta interior yang lebih luas karena beberapa tahun belakangan, Toyota mendengarkan kebutuhan dan masukan konsumen. Hal ini, menjadi cikal bakal kenapa Toyota mengembangkan Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA Real SUV dan desain eksterior yang sama sekali baru dengan garis dan lekuk modern serta memadukan tampilan semakin dinamis. \"Penampilannya All New Rush 2018 jelas berbeda dengan sebelumnya,\" kata  Mardiono.

Penampilan All New Rush 2018 berubah total dibandingkan generasi sebelumnya karena telah mengusung tema Freedom Unlimited. Tema tersebut sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty. \"Kehadiran mobil baru ini jelas memberikan sensasi yang luar biasa kepada konsumen yang memilikinya.\" terangnya.

Sensasi luar biasa tersebut bisa didapatkan mengingat dimensinya All New Rush 2018 yang semakin panjang dan ruang kabin yang semakin meluas. Tidak hanya itu All New Rush 2018 juga sudah menggunakan mesin baru dan didukung dengan penambahan berbagai fitur keselamatan. \"Jadi konsumen akan betah dan nyaman dibuatnya saat mengendari kendaraan yang satu ini,\" ungkapnya.

Bagi konsumen yang berkeinginan melakukan pemesanan Toyota All New Rush 2018 dapat segera mengunjungi Dealer Agung Toyota Bengkulu di Jalan P Natadirja Kota Bengkulu atau mengunjungi Pameran Mobil Toyota di Lantai Dasar Mega Mall Bengkulu. \"Segera kunjungi dan lakukan pemesanan segera, pastikan anda adalah orang pertama yang menerima informasi ini,\" tutupnya. (999)

Dapatkan hadiah langsung TV 40 inc selama pameran berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: