Grab Car Gandeng ATB Dalam Perawatan Mobil.

Grab Car Gandeng ATB Dalam Perawatan Mobil.

BENGKULU, BENGKULU EKSPRESS - PT. Agung Toyota Bengkulu (ATB) menjalin kerjasama dengan transportasi online untuk perawaran mobil. PT. Agung Toyota Bengkulu secara terbuka memberikan kesempatan pada perusahaan atau badan usaha lain untuk kerjasama dalam perawatan mobil.

Sesaat usai tanda tangan Mou, Branch Manager PT. Agung Toyota Bengkulu, Meriani, mengatakan, Agung Toyota Bengkulu telah MoU dengan transportasi berbasi online, yakni Grab Car.

\"Bentuk kerjasama Toyota Bengkulu dengan Grab adalah untuk perawatan mobil. Dalam perjanjian kerjasama ini, Toyota memberikan diskon dan harga khusus bagi mitra Grab mobil yang ada di Bengkulu. Pastinya diskon yang kita berikan ini adalah untuk mitra Grab yang menggunakan Toyota mulai diatas tahun 2011. Diskon khusus yang kami berikan ini ya tentunya jasa service dan suku cadang,\" terangnya.

Meri menjelaskan, mengenai perawatan mobil atau servicenya dapat dilakukan di Bengkel Toyota atau di pool Grab dan bila terjadi permasalahan dijalan dalam kotapun Toyota siap melayani dengan unit bengkel keliling yang dimiliki. sevicenya bisa di manapun sesuai yang disepakati.

PT. Agung Toyota Bengkulu telah banyak menjalin kerjasama kepada perusahaan, Pemerintah daerah dan badan usaha yang bergerak pada bidang jasa transportasi. Kerjasama yang diberikan Toyota bukan hanya Diskon service, namun diskon pembelian mobil barupun disiapkan oleh Toyota.

Disisi lain, salah satu perwakilan dari Grab, Anggit Marsanti yang hadir saat MoU di Showroom Toyota Bengkulu (7/12) menyampaikan, Grab menganggap sangat penting untuk bekerjasama dengan Toyota. sebagai bentuk dukungan dan pelayanan, kepada konsumen yang memiliki kendaraan kilometernya masih dibawah 50 ribu, Toyota Bengkulu menggratiskan biaya service.

\"Kerjasama ini perlu, mengingat mitra Grab Bengkulu banyak menggunakan mobil buatan Toyota. Selain itu kerjasama ini tujuan kita adakah untuk memberikan keuntungan lebih kepada mitra kita, dan juga ya memberikan kemudahan bagi merka. Karena kita ketahui bersama bahwa kendaraan Toyota yang digunakan untuk bisnis ini perlu perawatan rutin. Bila mobilnya terawatkan bisa memberikan rasa nyaman dan aman berkendara dan pasti harga jualnya pun tetap tinggi,\" jelasnya. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: