Masih ABG, jadi Bandit, Akhirnya Dibekuk

Masih ABG, jadi Bandit, Akhirnya Dibekuk

\"PelauSEGINIM, Bengkulu Ekspress – Keberhasilan anggota Mapolsek Seginim dalam memburu pelaku pencurian sepeda motor Yamaha Vixion F 2883 FD milik Yakarlan (50) warga Desa Dusun Tengah, Seginim patut diacungi jempol. Pasalnya meskipun sempat menghilang, Pr (17) warga Desa Sindang Bulan, Seginim berhasil dibekuk.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Ordiva SIK melalui Kapolsek Seginim, AKP Thabroni SH membenarkan telah membekuk Pr pelaku pencurian sepeda motor korban. Pr dibekuk Senin (9/10) sekitar pukul 05.30 WIB di rumah salah satu kerabatnya di Belakang STQ Kota Bengkulu.

“ Pelaku pencurian sepeda motor korban, kami bekuk di Kota Bengkulu dan saat ini sudah kami amankan di sel Mapolsek Seginim,” katanya.

Menurut Tabroni, keberhasilan pihaknya membekuk Pr berkat laporan korban. Sebab sebelumnya korban melapor ke Mapolsek Seginim, jika sepeda motornya hilang ketika sedang terparkir di depan rumahnya Rabu (4/10) sekitar pukul 18.00 Wib.

Saat itu Pr yang merupakan teman anak korban, Fikri sama-sama pulang dari Manna dengan mengendarai sepeda motor korban. Setibanya di rumah korban, Fikri memarkirkan sepeda motor tersebut di pinggir jalan depan rumah korban.

Lalu Fikri masuk ke rumah. Sedangkan Pr masih duduk di atas sepeda motor. Saat itu Pr minta diantar pulang ke rumahnya oleh Fikri. Hanya saja, Fikri menolak mengantarkannya pulang.

Sehingga meminta tolong Leo mengantarkannya pulang. Hanya saja, saat Leo mau mengantarkannya pulang, Pr sudah menghidupkan motor korban dan langsung membawanya pergi.

Setelah itu Leo mengejar Pr. Namun tidak berhasil. Hingga akhirnya Pr menghilang. Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui Pr berada di Kota Bengkulu, Hingga akhirnya berhasil dibekuk. “Pr ini residvis kasus serupa dan baru keluar penjara Juni lalu, saat ini sedang dalam pemeriksaan, sepeda motor yang dicurinya sudah kami amankan sebagai barang bukti,” terang Thabroni. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: