Penyerahan E-KTP di Kota Bengkulu Masih Terkendala

Penyerahan E-KTP di Kota Bengkulu Masih Terkendala

\"\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Penyerahan fisik E-KTP dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Bengkulu kepada masyarakat yang dijadwalkan sejak Senin (15/5/17) lalu masih ada kendala.

Tak semua masyarakat yang sudah melakukan perekaman data dapat mengambil fisik E-KTP.

Kepala dinas Dukcapil kota Bengkulu, Sudarto mengatakan, hal tersebut dikarenakan data masyarakat yang melakukan perekaman data tanggal 25 september 2016 keatas dipastikan belum masuk ke data print ready record yang terdaftar di Direktorat Dukcapil RI.

\"Yang melakukan perekaman data tanggal 25 september 2016 keatas datanya belum masuk ke print ready record, jadi belum bisa dicetak.\" ujarnya.

Sudah banyak masyarakat yang mengeluhkan hal tersebut. Bahkan salah satu masyarakat yang ditemui di Dinas Dukcapil, Anggun Pamungkas merasa kecewa lantaran sudah mengantri lama dan ternyata fisik E-KTP nya belum bisa dicetak.

\"Saya sudah antri 3 jam lebih, tapi kata petugas data perekaman saya belum masuk ke pusat,\" pungkas Anggun.

Seluruh masyarakat yang melakukan perekaman data tanggal 25 september 2016 keatas pun dipastikan belum bisa mengambil fisik E-KTP nya di Dinas Dukcapil yang bertempat di Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu tersebut. (Ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: