Honorer Kantor Camat Tewas, Motor Ditabrak Pick Up

Honorer Kantor Camat Tewas, Motor Ditabrak Pick Up

KOTA MANNA, BE – Kecelakaan lalu lintas dalam wilayah Bengkulu Selatan (BS) dengan korban tewas kembali terjadi. Kali ini korbannya, Fitri (25), warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna. Gadis yang tercatat sebagai tenaga honorer di kantor Camat Manna ini tewas setelah sepeda motor Yamaha Mio BD 5840 MB miliknya disenggol mobil Suzuki Pick Up BD 9147 LP, yang dikemudikan Ta (40), warga Kelurahan Kayu Kunyit Kecamatan Manna, di depan simpang Tiga Puskesmas Kayu Kunyit, Senin (22/5) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Ordiva SIK melalui Kasat Lantas, AKP Andrianto SH, memaparkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lapangan, laka lantas tersebut terjadi berawal saat korban mengendarai sepeda motornya seorang diri berjalan dari rumahnya hendak menjalankan tugas sebagai tenaga honorer di kantor Camat Manna.

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba datang mobil pick up yang dikemudikan Ta. Mobil ini menyenggol sepeda motor yang dikemudikan korban. Akibat senggolan tersebut, mobil tersebut melompati siring dan menabrak pohon pinang. Sedangkan sepeda motor korban masuk siring bersama korban. Kemudian oleh warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban dengan melarikannya ke Puskesmas Kayu Kunyit. Namun melihat kondisi korban yang semakin mengkhawatirkan, lalu korban dilarikan ke RSUD Manna. Hanya saja saat dalam perawatan di rumah sakit, korban menghembuskan napasnya yang terakhir.

“Kemungkinan saat terjatuh, dada korban mengenai semen siring, sebab mengalami luka memar. Sepertinya itulah yang menyebabkan korban hingga tewas. Sementara kedua kendaraan sudah kami amankan bersama sopir mobil pick up untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terang Andrianto.

Calya VS Revo, Dua Pelajar Luka-Luka Sementara itu, kemari juga terjadi laka lantas antara Mobil Toyota Calya BD 1076 BB yang dikemudikan Heni (40) warga jalan Kolonel Berlian, Kota Manna tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Revo BD 2515 BQ yang dikemudikan Apip (13) warga Desa Padang lebar yang merupakan pelajar SMP Pino dengan membonceng temannya Arip (13) juga warga Desa Padang Lebar dan sama-sama pelajar di SMP yang sama dengan Apip. Akibat kejadian tersebut, kedua pelajar ini mengalami luka-luka, keduanya sempat dirawat di rumah sakit. Namun kondisinya sudah membaik.

Adapun kejadian tabrakan itu terjadi di jalan Raya Desa Gelumbang, Kota Manna sekitar pukul 11.30 WIB. Kronologis kejadian berawal, Saat itu dari arah berlawanan, sepeda motor dan mobil tabrakan. Akibatnya sepeda motor terpental dan kedua korban ikut terpental.

“Kedua pelajar kondisinya sudah membaik dan kedua kendaraan sudah kami amankan di Mapolres Bengkulu Selatan,” ujar Andrianto, Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: