Jalan Lintas Seperti Kubangan

Jalan Lintas Seperti Kubangan

PINO RAYA, Bengkulu Ekspress – Warga yang melintasi jalan lintas Simpang Kelutum-Pino Kecamatan Pino Raya, tepatnya tidak jauh dari simpang tiga Kelutum harus berhati-hati. Pasalnya jalan tersebut sudah rusak, bahkan selalu digenangi air seperti kubangan kerbau.

“Jalan  ini sudah lama rusak dan saat ini selalu digenangi air dan sudah menyerupai kubangan kerbau,” ujar Ari (36) warga setempat.

Ditambahkan Ari, kondisi jalan tersebut sudah lama diusulkan ke pemerintah agar segera dibangun. Hanya saja, hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan segera dibangun. Sehingga warga yang melintas harus berhati-hati, jika tidak khusus pengendara sepeda motor bisa terjatuh. Sebab jalannya licin.

“Kalau tidak hati-hati, jalan tersebut bisa menyebabkan pengendara terjatuh, sebab kondisinya licin dan berair,” ujarnya.

Dengan kondisi jalan rusak tersebut, sambung Rudi, warga sudah sering menyampaikan keluhan pada pemda Bengkulu Selatan. Bahkan Bupati Bengkulu Selatan dan juga Ketua DPRD Bengkulu Selatan yang merupakan warga asli Pino Raya juga sudah sering melintasinya. Sehingga dirinya sangat berharap, sebagai warga Pino Raya, Bupati dan Ketua DPRD Bengkulu Selatan dapat segera mencarikan solusi agar jalan tersebut segera diperbaiki. \"Harapan kami , Pemda Bengkulu Selatan dapat mencarikan solusi, agar jalan tersebut segera diperbaiki, sebab kondisi jalan rusak itu sudah lama,” harap Rudi diamini Ari. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: