Pemindahan Pedagang Pasar Tais Masih Berlangsung

Pemindahan Pedagang Pasar Tais Masih Berlangsung

\"Pasar\"TAIS, Bengkulu Ekspress - Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Seluma, sepertinya saat ini masih fokus pada pemindahan pedagang dari Pasar Tais ke Pasar Sembayat. Karena sampai saat ini masih ada pedagang yang belum bersedia untuk pindah ke lokasi pasar yang lebih nyaman dan strategis di Pasar Sembayat. Meski sudah berkali-kali dilakukan sosialisasi dan pemagaran di lokasi yang lama di Kelurahan Pasar Tais.

“Sekarang sudah berangsur-angsur pindah. Kami juga mengharapkan untuk pedagang yang lain bisa pindah,” ucap Kepala Dinas Perindagkop dan UKM H Mulyadi SSos MM kepada Bengkulu Ekspress kemarin (12/5).

Ditegaskan Mulyadi, Dinas Perindagkop dan UMK tetap optimis pedagang di Pasar Tais akan pindah ke Pasar Sembayat. Dengan akan menambah fasilitas yang dibutuhkan oleh para pedagang di Pasar Tais yang pindah ke Pasar Sembayat. Menggunakan dana DAK yang dikucurkan tahun ini. Dengan harapan pengelolaan pasar sembayat semakin bagus dan pedagang bisa menunggu pasar Sembayat ini.

“Sejumlah fasilitas akan kita tingkatkan kedepannya dengan harapan pedagang bisa semakin banyak dan pembeli ikut ramai mendatangi pasar Sembayat ini,”ujarnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: