Jhon Muklis Jabat Ketua AAUI Cabang Bengkulu

Jhon Muklis Jabat Ketua AAUI Cabang Bengkulu

BENGKULU, BE- Hasil Musyawarah Daerah (Musda) Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Bengkulu ke-I berlangsung di The Madelin Hotel Bengkulu pada, Rabu, (10/05), memilih Jhon Muklis, Kepala Cabang Asuransi Aspan Bengkulu, menjadi Ketua AAUI Cabang Bengkulu terpilih periode 2017 - 2020.

Selain, Jhon Muklis, keluar sebagai Ketua terpilih, untuk Wakil Ketua I itu di isi oleh, Hendra K Nasution, Kepala Cabang Asuransi Jasindo Bengkulu, Adiatri Husni Y, Kepala Cabang Asuransi Jasa Raharja Putra Cabang Bengkulu sebagai Wakil Ketua II, dan H. Fahrul Rozi, Kepala Cabang Asuransi Bumida Bengkulu untuk mengisi Wakil Ketua III.

Ketua terpilih AAUI Cabang Bengkulu, Jhon Muklis, di temui BE usai digelar nya musda kemarin mengatakan bahwa, dari hasil musyawarah ini dapat terciptanya iklam yang kondusitif antar perusahaan asuransi umum yang ada di Provinsi Bengkulu.

\"Iklim kondusif ini maksudnya adalah kompetisi bisnis yang berlangsung antara perusahaan asuransi umum yang ada di Bengkulu berlangsung secara kompetitif, fear dan sesuai dengan aturan-aturan main yang ada. Baik aturan main yang di tetapkan oleh Ojk, maupun aturan main dari Pemerintah baik Pusat maupun Daerah \", jelasnya.

Kedepan AAUI Cabang Bengkulu ini dapat berperan dalam mewujudkan pertumbuhan Ekonomi yang ada di Provinsi Bengkulu. Untuk mewujudkan visi Provinsi Bengkulu yakni masyarakat Bengkulu sejahtera, serta bisa memberikan konstribusi pemikiran bagi Pemerintah Daerah dalam membangun daerah secara mandiri dan berkelanjutan. Ingin Jhon Muklis.

Muklis juga berharap agar pemerintah daerah bisa mengasuransi Aset-aset daerah melalui anggota AAUI yang terdaftar di Provinsi Bengkulu. \"Kami selaku pelaku jasa keuangan dalam hal ini asuransi umum untuk dapat lebih di perhatikan lagi oleh pemerintah daerah setempat,\" katanya.

Adapun asuransi umum direkomendasikan dalam hal ini yang dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten maupun Kota adalah asuransi yang menjadi anggota AAUI Cabang Bengkulu sebagai berikut : PT. Jasindo. PT. Bangun Askrida. PT. Askrindo. PT. Aspan. PT. Bumida. PT. Asuransi Sinar Mas. PT. Asuransi Himalaya. PT. Aca. PT. Asuransi Ramayana. PT. Jasa Raharja Putra.

PT. Asuransi Recapital. PT. Asuransi Asei. PT. Asuransi Videi. PT. Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia. PT. Bri Insurance. PT. Asuransi Tripakarta. PT.Asuransi Takaful Umum. Hadir dalam musda AAUI Cabang Bengkulu ke I yang mengangkat tema bersama AAUI Membangun Kemitraan Dalam Mewujudkan Ekonomi Bengkulu Sejahtera kemarin, Kepala OJK Provinsi Bengkulu, Yan Syafri. serta seluruh Pimpinan Cabang Asuransi Umum yang tergabung dalam ke anggotaaan AAUI. (Cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: