Coba Lakuin ini Bareng Sahabat Kamu!

Coba Lakuin ini Bareng Sahabat Kamu!

Sahabat biasanya jadi orang yang paling ngerti tentang diri kita. Dari mulai ekspresi muka, same hal-hal kecil yang kita lakuin, sahabat yang paling tau apa yang lagi dialami kita saat itu. Banyak orang yang bilang kalau kamu ketemu sama sahabat yang klik di hati, itu sama aja kayak kamu ketemu long lost sister/brother. Karena saking mereka ngertinya sama kamu, mereka udah dianggap kayak keluarga sendiri. Pastinya kamu juga pengen untuk seneng-senengan bareng terus sama sahabat kamukan?.Banyak lho ternyata hal yang bias kamu lakuin bareng sama sahabat kamu. Misalnya hangout bareng, ini adalah hal paling simple dan mudah yang bias kamu lakuin, cari tempat hangout yang kekinian dan bikin keseruan bareng sahabat kamu. Selain itu, kamu juga bias sleep over bareng sahabat kamu. Kalau kamu pengen punya quality time lebih lama sama mereka, kamu bias nginep-nginep dan seru-seruan bareng semaleman. Seru bangetkan?

Nah,sekarang buat kamu yang sahabatnya lagi jauh dan lagi jarang ketemu, gak perlu resah. Banyak banget aplikasi yang bias kamu pakai buat tetep sharing bareng mereka.Coba deh kamu group call pake LINE, walau pun jarak memisahkan tapi keseruan kalian tetap tak terhalang. Asikkan? Bakalan tambah asik lagi kalau kamu pake kartu AXIS HITZ. Karena kamu bisa pakai LINE, WhatsApp dan BBM sepuasnya setiap hari! Jadi udah gak perlu khawatir lagi sama kuota internet karena keasikan group video call bareng sahabat. Gak Cuma itu, kamu bias chatting, nelpon, video call, kepoin time line, update status,send sticker, pokoknya kamu bisa pakai semua fitur yang ada. Tinggal pastiin aja kalau kartu kamu aktif, kamu bias langsung ngerasain semua bonus tadi. Bingung cara bikin kartunya aktif? Tinggal isi pulsa atau beli paket aja, kartu kamu udah aktif. Yang bikin tambah kerennya, kamu masih bias beli paket internet yang lain lho (Bronet, KZL dan paket AXIS yang lainnya)! Jadi makin lengkap sudah senjata kamu buat tambah eksis. Gimana, keren banget gak tuh?

Masih mau cari yang lain? Udah deh mendingan buruan sekarang keToko Pulsa terdekat, dan beli kartu AXIS HITZ biar kamu juga jadi tambah eksis! Tunggu apalagi, harigini #Masa GaHITZ? Untuk info lebih lanjut, kunjungiwww.axisnet.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: