Hotel Santika dan Honda Rayakan HUT BE ke-12

Hotel Santika dan Honda  Rayakan HUT BE ke-12

BENGKULU, BE - Perayaan hari ulang tahun (HUT) harian Bengkulu Ekspress ke-13 dan BETV ke=3 tidak hanya dirayakan oleh para karyawan saja, tetapi juga manajemen Hotel Santika dan manajemen Honda Astar Motor. ikut merayakan HUT BE. Hal itu terbukti dengan kehadiran 5 orang dari manajemen Hotel Santika ke kantor Graha Pena BE, kemarin (4/4).

Kedatangan pihak manajemen Hotel Santika itu sambil membawakan kue tart sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk BE. \"Kami dari manajemen Hotel Santika sengaja datang ke kantor BE untuk mengucapkan langsung selamat ulang tahun untuk BE,\" ungkap Publik Relation Hotel Santika Ila Dian Luvita.

Dian yang mewakili GM Hotel Santika berharap, dengan bertambahnya usia BE semoga BE semakin maju dan berkembang, dan benar-benar menjadi barometer bagi masyarakat Provinsi Bengkulu. Selain itu, Dian juga berharap agar kerjasama antara Hotel Santika dan BE yang sudah berjalan dapat diteruskan dan dikembangkan.

Sebab, lanjut Dian, misi BE yang ingin mengembangkan dan mempromosikan pariwisata di Provinsi Bengkulu juga selaras dengan misi Hotel Santika. Sehingga sangat terbuka ruang kerjasama antara dua perusahaan tersebut.

Kedatangan pihak manajemen Hotel Santika itu pun disambut oleh General Manager (GM) BETV Firdaus, Manager Sirkulasi Jamal, Wapimred BE Iyud Dwi Mursito, dan Manajer BE Online Fino.

\"Tentunya kami mengucapkan terima kasih atas kejutand dari Hotel Santika. Kami merasa sangat tersanjung, dan semoga kerjasama BE dan Hotel Santika dapat terus ditingkatkan,\" ucap GM BETV Firdaus.

Selain Hotel Santika, team manajemen Astra Motor Honda Bengkulu selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda di Bengkulu, juga merayakan Ulang tahun BE. Penyerahan kue ulang tahun BE serahkan langsung oleh Region Head Astra Motor Bengkulu, Thamsir Sutrisno. dengan didampingi oleh Kabag Marketing Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra R. Kabag HC3, Liem Hoklay. Kabag Sparepart, Nehemia Michael. Kabag Retail, Kuswanto. Kabag Service, Suwanto, Kabag Finance, Agust Tri Setiana, diterima langsung oleh General Manager (GM) BE, Suherdi Marabillie SE didampingi Manager Iklan BE, M Hadi Nurrahman.

\"Selamat ulang tahun yang ke 12 kepada Surat Kabar Harian Bengkulu Ekspress (BE), semoga kedepan BE terus berjaya dan menjadi koran terdepan pilihan masyarakat Bengkulu. Dengan berita-berita yang akurat, terpercaya menuju terwujudnya motto BE menjadi barometer kemajuan Provinsi Bengkulu, doa dan harapan dari Region Head Astra Motor Bengkulu,\" ujar Thamsir Sutrisno.

Terima kasih banyak atas suport pemberitaan serta kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini antara BE dan Honda, semoga kerjasama kita bisa terus tetap terjalin dengan baik. kata Thamsir.

Sementara GM BE, Suherdi Marabillie, mengucapkan terima kasih yang mendalam atas surprise yang di berikan oleh Astra Motor Bengkulu di 12 Tahunnya BE. \"Semoga kedepan BE dan Honda sama-sama terus berjaya di Provinsi Bengkulu,\" harap Suherdi. (Cik7/311)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: