BUPATI: Jaga Kelestarian Potensi Wisata

BUPATI: Jaga Kelestarian Potensi Wisata

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress -  Bupati Mukomuko, Choirul Huda mengajak, seluruh elemen  masyarakat untuk bersama – sama  menjaga kelestarian dan keindahan seluruh potensi pariwisata yang ada di daerah tersebut. Seperti Danau Nibung yang terletak cukup strategis antara Kecamatan Kota Mukomuko dan Air Manjuto. Menjaga itu bisa dilakukan seperti tidak melakukan aktifitas negatif di sekitar danau, jangan membuang sampah sembarangan,  fasilitas  yang ada agar di pergunakan sebagaimana mestinya dan lainnya. Pemerintah Kabupaten terus berupaya maksimal agar potensi pariwisata itu dapat dikembangkan lebih baik. Seperti akan ditambah berbagai sarana dan prasarana pendukung lainnya.

“Saat inikan sudah ada beberapa bangunan yang dibiayai negara. Seperti tempat istirahat bagi pengunjung, gapura dan beberapa bangunan lainnya. Kedepan fasilitas di pinggir danau ini akan kita tambah,” katanya.

Ia juga menyampaikan, lokasi danau merupakan tempat untuk berekreasi untuk melihat dan menikmati indahnya danau yang merupakan  ciptaan yang maha kuasa. Untuk itu wajib untuk menjaga kelestariannya dan tidak melakukan pengerusakan.

“Mari bersama kita jaga kelestariannya. Sempadan danau yang rusak, di hijaukan kembali dengan ditanam berbagai pohon,” demikian Huda. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: